Breaking News
Home » Event » Fashion & Lifestyle » URBAN DISTRICT @ THE FOUNDRY NO.8

URBAN DISTRICT @ THE FOUNDRY NO.8

Temukan sebuah utopia baru ditengah sibuknya kota metropolitan, dimana kamu dapat menemukan brand fashion lokal terbaru, berpetualang kuliner yang seru, dan puaskan kebutuhan kamu akan seni dan hiburan seru serta menarik hanya di THE FOUNDRY NO. 8.

Satu lagi event seru di THE FOUNDRY NO. 8 untuk para urban lovers menghabiskan minggu sore santai.

Event seru bertajuk URBAN DISTRICT yang akan digelar tanggal 26 Mei 2013 mulai jam 5 sore hingga selesai ini, akan terdiri atas berbagai rangkaian acara menarik, seperti Photography Exhibition by Arief Irdan/ Muniq Production, dan Fashion Illustration by Talitha Maranila.

Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan Sunday Sale Soiree sampai dengan 50% discount untuk brand fashion lokal, yaitu Oline Wardrobe, Kle, RAD, KALA, Identite, Mary & Elise, SABS, Danjyo Hiyoji, Harana, Two, RnW, Coco By The Sea, Dessy Natalia, House of Jealouxy, Ciel, Monday to Sunday, Geulis, dan Agree To Shop.

Urban lovers akan semakin betah karena selama event berlangsung akan dihibur oleh Music oleh Gema (Foundry 8), Anzamarch (Junko/ Foundry 8), Adit (Junko), dan Adit (Quirk It).

About THE FOUNDRY NO. 8
THE FOUNDRY NO. 8, sebuah pusat hang out berlokasi di jantung ibukota terus berupaya meramaikan perpetaan dunia retail dan lifestyle ibukota. Berbagai event segar terus digelar di THE FOUNDRY NO. 8.

Mengambil lokasi di central business district Lot 8 Kawasan SCBD Sudirman, THE FOUNDRY NO. 8 didedikasikan untuk para urban lifestyle yang memiliki jiwa dinamis, aktif, kreatif, dan dinamis.

THE FOUNDRY NO. 8 adalah container dengan mayoritas struktur besi yang dibangun di dalam hangar. Container – container ini kemudian dirancang menjadi toko – toko berbentuk unik yang dapat ditemukan di level 1. Sementara pada level 2, yaitu lokasi function hall, container – container tersebut ditempatkan sampai dengan ketinggian 2,06 meter.

Bangunan THE FOUNDRY NO. 8 memiliki fasilitas yang dibagi menjadi berbagai zona, yaitu kuliner, fashion dan function hall. Function hall didesign menjadi lounge dengan tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati sajian musik akustik. Selain berfungsi sebagai lounge, Function Hall ini juga dapat mengakomodasi berbagai acara mulai dari private party, social party, fashion show, exhibition, launching produk, hingga mini konser berkapasitas 1.000 orang yang didukung dengan fasilitas soundsystem yang di design sesuai struktur bangunan THE FOUNDRY NO. 8.

Silakan kunjungi website www.thefoundry8.com, follow account twitter @foundry8, dan Facebook: thefoundryno8, untuk terus mendapatkan informasi up date mengenai semua informasi mengenai THE FOUNDRY NO. 8.

When :

Sunday 26 May 2013 5Pm
Where :

THE FOUNDRY NO. 8
Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD) Lot. 8 Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-55 Jakarta 12190
P. +62 21 515 1529 | F. +62 21 5150876 | E. thefoundry8@yahoo.co.id
(Up. Shinta Larasati, Media Relations, 0815 8370 340, shinta.larasati3@gmail.com)

Check Also

Jakarta Fashion and Food Festival 2016

13th Jakarta Fashion & Food Festival 2016

  Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016, salah satu perayaan akbar yang mengangkat tema ...