Home » Event » Under Armour Buka Toko Perdana di Mall Kelapa Gading 2

Under Armour Buka Toko Perdana di Mall Kelapa Gading 2

Under Armour
Under Armour

 

Sebuah brand perlengkapan olahraga performance terkemuka dunia telah memulai debutnya di Jakarta, Indonesia pada tanggal 12 Maret 2016 lalu. Under Armour, telah meluncurkan toko pertamanya di Mall Kelapa Gading 2 dengan menyajikan pengalaman yang unik di lokasi seluas 260m. Ini baru langkah awal, bahwa UA akan memperluas keberadaannya di Pacific Place Mall pada bulan April 2016.

Atlet dan tim olahraga terbaik dunia berlomba dengan menggunakan perlengkapan dan sepatu Under Armour, di antaranya adalah pegolf Jordan Spieth, PGA Player of the Year untuk tahun 2015, bintang basket dan KIA NBA MVP 2014-2015 Stephen Curry, serta petenis papan atas Andy Murray.

“Momentum yang dibangun oleh Under Armour di Amerika Serikat telah menciptakan fondasi kuat bagi ekspansi sukses ke pasar internasional, di antaranya Indonesia. Kami sangat bersemangat memperkenalkan inovasi terdepan dan brand spirit Under Armour kepada para atlet di Indonesia,” demikian ungkap Michael Binger, Chief Executive Officer dan Co-founder dari Triple Pte. Ltd, distributor ekslusif Under Armour di Asia Tenggara.

Brand ini akan menawarkan berbagai macam pakaian olahraga untuk pria dan wanita, termasuk teknologi UA yang inovatif seperti Coldblack™, HeatGear™, Flyweight, UA Tech™, Coolswitch™ and jajaran Compression. Pakaian untuk wanita meliputi training, running, UA’s studio line, UA studio and UA StudioLux™, and the Armour Bra™. Pakaian untuk pria meliputi men’s training, baselayers, Combine™, Training, running and footwear.

Ragam sepatu yang ditawarkan akan menampilkan teknologi terdepan, seperti Clutchfit dan SpeedForm, pada kategori training, running dan basketball.

Lebih dari itu, para pegolf dapat menantikan Under Armour Golf Collection yang menampilkan teknologi coldblack® yang melindungi kulit dengan memantulkan sinar infra merah, untuk untuk menjaga agar atlet tetap dingin di bawah pancaran sinar matahari langsung.

Kehadiran Under Armour di Indonesia akan dijalankan oleh Masari Group. Peluncurannya di Indonesia merupakan kelanjutan dari peluncuran ini di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Brunei dan Filipina. Brand ambassador UA di Indonesia adalah Iko Uwais (Indonesian celebrity, martial art artist), Ade Rai (Indonesian bodybuilding legend), Jennifer Mulianto (Crossfit Trainer & Athlete), dan Tonny Hanggoro (Ultra-Marathon Finisher).

Gallery Launching Under Armour di Mall Kelapa Gading 2

3

4

2

6

 

 

Check Also

M83 Live in Jakarta

M83 Bakal Konser di Jakarta 21 Mei!

  Para penggemar M83 Indonesia boleh bersuka hati karena band ini telah memasukkan Indonesia dalam ...