Java Sounds Fair 2014
Upcoming Event
Home » News & Articles » Trip to Phi Phi Island

Trip to Phi Phi Island

Sudah tau tempat liburan apa yang ingin kamu kunjungi buat liburan musim panas nanti? Kamu harus datang ke Phuket, Thailand dan berkunjung ke Phi Phi Don atau lebih dikenal dengan nama Phi Phi Island. Phi Phi Island mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah boomingnya film The Beach pada tahun 1990-an yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Sejak itu mulai banyak sekali tourist dari manca negara yang berkunjung ke pulau ini.

Keindahan Phi Phi Island memang sangat terlihat dengan warna pasir yang putih dan juga air laut berwarna biru torque, ditambah keindahannya karena diampit oleh tebing-tebing curam yang sangat menawan. Di pulau ini juga tersedia guesthouse, bar, restaurant,  internet cafe, dan juga toko-toko souvenir.

Apabila kalian pergi ke pulau ini, kalian juga akan dibawa melihat keindahan bawah laut dan juga beberapa pulau kecil di kepulauan Phi Phi seperti Viking Cave, Monkey Beach, dan Khai Island atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lost Island. Pulau yang satu ini (Lost Island), pertama kali ditemukan setelah kejadian tsunami yang melanda Thailand, tiba-tiba pulau ini muncul dengan keindahan bebatuan dipinggir pantai, pasir putih yang sangat terlihat indah, dan juga pulau ini konon katanya pulau tempat berkumpulnya sekawanan ikan besar diantaranya Hiu Karang, Hiu Paus, dan Manta Pari.

Jika kalian mengikuti tour Phi Phi Island kalian juga akan dibawa ke salah satu pulau bernama Monkey Beach, dimana kalian diberikan kesempatan untuk berdekatan langsung sehingga kita bisa memberikan makanan seperti pisang, semangka,  dan beberapa jenis buah lainnya kepada monyet-monyet tersebut. Monkey Beach ini adalah salah satu pulau di kepulauan Phi Phi yang konon katanya tinggal beberapa monyet yang umurnya mencapai lebih dari 100 tahun. Monyet-monyet ini pun hidup dialam bebas disana, sehingga bagi kalian yang kesana jangan berinteraksi atau memberikan makan terlalu dekat dengan mereka karena monyet-monyet tersebut masih liar.

Phi Phi Island akan menjadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan, sensasi view pantai yang sangat indah membuat pulau ini menjadi tempat liburan yang sangat menyenangkan di tengah hingar bingar kesibukan yang kalian jalani di kota-kota tempat kalian beraktifitas.