Breaking News
Home » Hot News » Trailer Edge Of Tommorow Berdurasi 3,5 Menit Akhirnya Dirilis

Trailer Edge Of Tommorow Berdurasi 3,5 Menit Akhirnya Dirilis

Trailer Edge Of Tommorow pic

Film fiksi ilmiah Edge Of Tommorow akan segera tayang  2 minggu lagi, menjelang penayangannya trailer terbarunya akhirnya dirilis.  Trailer terbarunya kali ini menampilkan aksi peperangan melawan alien yang mempunyai kemampuan unik.

Pada trailer yang berdurasi 3,5 menit ini Anda bisa melihat aksi Bill Cage yang diperankan Tom Cruise sebagai seorang tentara yang berjuang di medan perang untuk membasmi para alien yang mencoba menguasai bumi dan rekannya Rita Vraski yang diperankan Emily Blunt.

Bill Cage kemudian tewas sebelum mampu menyelesaikan misi-nya namun keajaiban terjadi,  Ia tiba-tiba hidup kembali dan terbangun satu hari sebelum ia tewas berperang. Bill Cage kemudian kembali berperang dan kemudian tewas kembali, sampai kemudian terbangun lagi dengan peristiwa yang sama secara terus menerus.

Edge of Tomorrow disadur dari light novel yang berasal dari Jepang berjudul ‘All You Need Is Kill’ dan filmnya dibesut oleh Doug Liman (Sutradara The Bourne Identity dan Mr. and Mrs Smith) yang baru-baru ini juga telah terpilih untuk menggarap film adaptasi game action terkenal ‘Splinter Cell‘. Selain Cruise dan Emily Blunt, filmnya juga turut didukung oleh Bill Paxton, Laura Pulver, dan Jeremy Piven.

Edge of Tomorrow akan tayang di bioskop Amerika mulai tanggal 6 Juni 2014 dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D. Sedangkan di bioskop-bioskop Indonesia, filmnya direncanakan akan tayang sepekan lebih awal pada 29 May 2014 mendatang.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...