Breaking News
Home » Event » Tommy Page Kembali Gelar Konser di Jakarta

Tommy Page Kembali Gelar Konser di Jakarta

Tommy Page Live In Concert
Tommy Page Live In Concert

Tommy Page memang pernah menjadi idola bersinar di tahun 90an. Sebelum era boy band melanda, Tommy Page telah dulu menjadi idaman para wanita lewat penampilan & lagu-lagunya yang romantis. Sebagai idola remaja, namanya memang tidak pernah pudar. Ini terbukti lewat konser Tommy Page yang pernah digelar tahun 2013 lalu di Jakarta yang bertajuk Come Home yang mana tiketnya terjual ludes alias sold out. Maklum saja, konser 2013 itu adalah konser pertamanya di Indonesia sejak 20 tahun terakhir.

Tahun 2015 ini, Tommy Page akan kembali memanjakan para fans setianya dengan menggelar konser di bulan Mei nanti, yaitu di tanggal 29 Mei 2015 di Kuningan City. Untuk konsernya nanti akan dipromotori oleh MNC Innoform, bekerjasama dengan Adhitama. Vice President Innoform, Hendy Liem, mengatakan bahwa kesuksesan konser Tommy Page di tahun 2013 sungguh mengejutkan dengan begitu banyaknya orang yang datang menonton. Para fansnya memang sudah tidak sabar untuk kembali bernostalgia dengan idolanya itu. Plus, Tommy Page sendiri dinilai sangat fit dan tetap terjaga kualitas musikalitasnya seiring waktu berjalan.

Untuk konser Tommy Page tahun ini akan diberi judul “Up Close and Personal with Tommy Page”. Seperti konsernya di tahun 2013, konser kali ini juga akan dibuat dalam atmosfer yang intim dengan penontonnya. Akan lebih banyak lagu yang dibawakan lengkap dengan keseluruhan elemen yang lebih baik dan memuaskan penggemarnya dibandingkan konser sebelumnya.

Jumat, 29 May 2015
Ballroom Kuningan City, Jakarta
Ticket box: www.tiket.com
Early Bird Silver
@ IDR 704.000,00
SILVER
@ IDR 880.000,00
GOLD
@ IDR 1.320.000,00
DIAMOND
@ IDR 1.760.000,00
VVIP
@ IDR 2.750.000,00
*dipublikasikan oleh @acaraevent

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...