Breaking News
Home » Event » The Script Kembali Ke Jakarta

The Script Kembali Ke Jakarta

The script Freedom Child Tour

The Script ”Freedom Child Tour”

The Script akan kembali menyambangi Jakarta pada 10 April 2018 di Kota Kasablanka Hall melalui promotor Full Color Entertainment.

Terakhir kali tampil di Indonesia pada 2011 silam. Kedatangannya kali ini, menjadi rangkaian promosi album berjudul Freedom Child. Album ke-5 itu dirilis pada September lalu.

The Script adalah band rock Irlandia yang dibentuk pada tahun 2008 di Dublin, Irlandia. Ini terdiri dari vokalis utama dan keyboardist  Danny O’Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. Dibawah label  Grup  Sony.

Kedatangannya kali ini dalam rangka promosi album terbaru mereka berjudul Freedom Child. Album ke-lima mereka ini dirilis pada September 2017 lalu.

Album Freedom Child menghadirkan 14 lagu yang memiliki genre berbeda dengan musik-musik yang dibawakan oleh The Script sebelumnya. ‘Rain’ merupakan salah satu lagu yang menjadi unggulan dalam album ke-lima band yang terbentuk sejak tahun 2001.

album perdana bertajuk The Script pada Agustus 2008 dengan single “We Cry” , “The Man Who Can’t Be Moved” , “Breakeven” , “Talk You Down” , dan terakhir “Before The Worst”. Album perdana ini menempati posisi 1 di Irlandia dan UK, dan menempati posisi 64 di Billboard 200 (AS).
The Script  pernah tampil di beberapa  program televisi seperti  90210, Ghost  Whisperer, The Hills, Waterloo Road, EastEnders, Dibuat di Chelsea dan The Vampire Diaries. Band ini telah memenangkan tiga Meteor Ireland Music Awards dan dua World Music Awards dan telah menerima dua nominasi Brit Award.

Pada tahun 2009, Industri Victoria’s Secret memilih “The Man Who Can’t be Moved” sebagai tema parade tahunannya bertajuk The Victoria’s Secret Fashion Show 2009 sebagai sesi pembukaan dan sesi Enchanted Forest bersama Heidi Klum.

Indonesia merupakan negara pertama yang disambangi oleh The Script. Setelah Indonesia, The Script juga akan menggelar tur-nya di Asia yaitu Singapura, Manila, Hong Kong, Taipei, dan Bangkok.

Tiket tersebut terbagi dalam 3 kelas diantaranya: Diamond VVIP Rp 2.500.000, Golden Rp 1.250.000,  Festival Rp 850.000, untuk mendapatkanya anda bisa kunjungi id.bookmyshow.com , Rajakarcis dan Indomaret.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...