Home » Hot News » The Chainsmokers Dipastikan Konser Di Jakarta

The Chainsmokers Dipastikan Konser Di Jakarta

 

the chainsmokers

The Chainsmokers

Kabar gembira untuk penggemar duo asal Amerika Serikat The Chainsmokers Alex Pall dan Andrew Taggart dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018 mendatang.

Kepastian gelaran konser tersebut diumumkan oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

Duo DJ yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Terbentuk tahun 2012 . Pada awalnya duo ini beranggota Rhett Bixler dan Alex Pall, namun sayang ditengah perjalanan karirnya, Rhett memutuskan untuk keluar sehingga posisinya digantikan oleh Drew Taggart.

Perpaduan duo DJ dalam The Chainsmokers tersebut berfokus pada aliran EDM atau Electronic Dance Musik. Aliran musik ini memakai alat-alat musik elektronik seperti keyboard, synthesizer dan sebagainya. Kolaborasi antar irama musik dan hentakan-hentakan yang diciptakan  menjadi easy-listening, kini dikenal dengan lagu-lagunya yang dinamis.

Beberapa lagu yang dekat di hati penikmat musik antara lain adalah Closer, Paris dan Something Like This, hasil kolaborasi mereka dengan Coldplay. Melalui lagu Down Let me Down, mereka  akhirnya bisa membawa pulang piala Grammy dengan  sukses menyabet penghargaan Best Dance Recording untuk pertama kalinya. Lagu yang dinyanyikan oleh DAYA tersebut memang sangat popular di Spotify tahun lalu.

Informasi lebih lanjut mengenai konser  termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket dan denah tempat duduk akan diinformasikan lebih lanjut ini bisa diakses di www.temgmt.com

Check Also

matasora world music festival

Matasora World Music Festival 2018

Matasora World Music Festival 2018 MATASORA World Music Festival 2018 adalah festival yang berkonsep untuk ...