Breaking News
Home » Event » The 7th International Kampoeng Jazz Siap Dihelat Awal Mei

The 7th International Kampoeng Jazz Siap Dihelat Awal Mei

The 7th International Kampoeng Jazz
The 7th International Kampoeng Jazz

BEM FH Universitas Padjadjaran kembali menggelar Festival Jazz dalam The 7th International Kampoeng Jazz di Kampus UNPAD, Dipatiukur, 2 Mei 2015. Festival Jazz yang sudah memasuki umur ketujuhnya ini, juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi mancanegara.

International Kampoeng Jazz ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BEM FH Universitas Padjadjaran, yang kali pertama diadakan pada tahun 2008. Kampoeng Jazz ini sendiri sudah banyak mendapatakan nilai positif dan sambutan hangat dari publik, hal ini yang membuat konsistensi acara tersebut bisa berlanjut sampai memasuki tahun ke-7.

Kampoeng Jazz tidak hanya dinikmati oleh pengunjung dari lokal, namun juga dari internasional dengan total hampir lebih dari 7000 pengunjung yang terhitung pada tahun 2014. The International Kampoeng Jazz telah membawa musisi mancangera ke tanah Dipatiukur antara lain MYMP pada tahun 2010, Tahiti 80 dan Sabrina pada tahun 2011, Sondre Lerche dan Tetsuo Sakurai pada tahun 2013. serta Renee Olstead, Tortured Soul dan French Kiwi Juice pada tahun 2014.

Kali ini Kampoeng Jazz mengusung tema COLORFULL JAZZTIVAL DONT STOP TILL JAZZ ENOUGH. Tema tersebut mengandung makna bahwa Kampoeng Jazz akan menampilkan berbagai warna musik yang dikemas dalam bentuk festival jazz yang lebih fun.

Pada tahun ini konsep musik jazz yang bertema festival dan fun dengan dua panggung siapa dihelat di kota Bandung. Selain itu, pada tahun ini The 7th International Kampoeng Jazz akan dihadiri oleh duo DJ ternama asal UK, yaitu BONDAX dan musisi asal Jepang yaitu JIZUE.

Jajaran musisi ternama tanah air pun siap meramaikan acara ini seperti; Gigi Jazz Project, Kahitna, Mocca and Friends, Syaharani Queen Fireworks ESQI-EF, Beben Jazz and Friends, G-Pluck Beatles, Endah and Rhesa, Adhitia Sofyan, Blooty Mama, Yura, Dried Cassava, dan Babendjo Saung Angklung Udjo.

The 7th International Kampoeng Jazz.

Sabtu / 2 Mei 2015

Kampus Dipati Ukur Bandung

Informasi Tiket
rajakarcis.com
ibudibjo.com
indotix
karcis.co.id
tiket.com
disc tarra

Informasi Acara
www.kampoengjazz.net

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...