Breaking News
Home » Event » The 38th Jazz Goes to Campus 2015 ‘The Thrill is Back!’

The 38th Jazz Goes to Campus 2015 ‘The Thrill is Back!’

Jazz Goes To Campus 38th
Jazz Goes To Campus 38th

Jazz Goes to Campus (JGTC) garapan mahasiswa-mahasiswa Universitas Indonesia kembali akan diselenggarakan untuk ke-38 kalinya pada 19 November mendatang di pelataran parkir Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, Depok.

Festival musik jazz tertua di tanah air ini bakal mengusung tema The Thrill is Back! JGTC belum lama ini telah mengumumkan pengisi acara tahap pertama. Masih didominasi oleh musisi-musisi jazz/pop lokal seperti Indra Lesmana yang akan berkolaborasi dengan anaknya sendiri, Eva Celia, Krakatau Reunion, Dewa Budjana, Raisa, Art of Tree, Danilla, dan Sri Hanuraga.

Harga tiket pre-sale pertama akan dihargai Rp 48 ribu yang dapat dibeli sampai 20 September. JGTC tahun ini akan kembali mengadakan program kompetisi band yang berhadiah total Rp 10 juta serta kesempatan untuk tampil di festival tersebut. Pendaftaran kontes band ini dibuka sampai 15 Oktober.

 

Selain itu, ada pula program-program lainnya seperti JGTC Gathering & Charity Event dan JGTC Roadshow yang akan dimulai pada Universitas Negeri Sebelas Maret, Surakarta, Jawa Tengah.

Masih ada kemungkinan JGTC akan mendatangkan musisi mancanegara. Pada tahun sebelumnya, JGTC berhasil mendatangkan dua musisi mancanegara, yaitu penyanyi dan pencipta Sondre Lerche dari Norwegia dan Ray Harris and The Fusion Experience asal Skotlandia. Kita tunggu saja siapa artis impor yang akan menjadi pengisi acara.

 

Jazz Goes to Campus (JGTC)
Pelataran Parkir, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia
29 November 2015

More Info
Website: www.jgtc-festival.com
Facebook: Jazz Goes to Campus
Twitter: @jgtcfestival

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...