Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Tarian Sehari Penuh di Solo 24 Jam Menari

Tarian Sehari Penuh di Solo 24 Jam Menari

Solo 24 Jam Menari 2015
Solo 24 Jam Menari 2015

Dalam rangka memperingati World Dance Day atau “Hari Tari Sedunia”, rakyat Solo menggelar event tahunan bertajuk “Solo 24 Jam Menari”. Tarian sehari penuh ini akan dihelat pada Rabu, 29 April 2015, dengan mengambil lokasi di Institut Seni Indonesia (ISI) dan Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Animo peserta festival terbilang cukup meningkat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mendaftar untuk memeriahkan Solo 24 Jam Menari. Tahun lalu pendaftaran peserta baru ditutup di bulan April, sedangkan tahun ini pendaftaran sudah memenuhi kuota sehingga ditutup pada tangal 9 Maret yang lalu.

Event yang diikuti ratusan peserta dari dalam dan luar negeri ini rencananya dihadiri oleh 120 kontingen, dimana peserta bebas menentukan jenis tarian yang akan ditampilkan, apakah tradisional atau kontemporer.

Tahun ini, Solo 24 Jam Menari memasukin tahun kesembilan, dan terselenggara atas kerjasama ISI Surakarta dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

Acara yang dimaksudkan untuk menggali, mengembangkan sekaligus melestarikan kebudayaan ini sekaligus dapat menjadi ajang hunting foto menarik yang dapat digunakan untuk membantu branding wisata Solo di mata dunia. Tahun lalu, terdapat beberapa stage yang digunakan dalam menyambut salah satu perhelatan akbar kota cantik ini. Ada Kampus ISI Surakarta, Pala Sriwedari, Plasa Solo Square, Plasa Solo Paragon dan Plasa Solo Grand Mall. Sampai jumpa di event menarik ini ya! Happy travelling!

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...