Breaking News
Home » Event » Tales of Indonesia Vol. 2 Persembahan Tjut Nyak Deviana Daudsjah

Tales of Indonesia Vol. 2 Persembahan Tjut Nyak Deviana Daudsjah

Tales of Indonesia Vol. 2
Tjut Nyak Deviana Daudsjah
Profesor Tjut Nyak Deviana Daudsjah merupakan profesor dalam bidang musik sekaligus pianis, vokalis, penggubah, conductor, komposer dan pendiri Institut Musik Daya Indonesia yang memiliki visi jauh kedepan. Beliau ingin memajukan pendidikan musik serta meningkatkan dan mengembangan kualitas seni pertunjukan di Indonesia agar dapat lebih di apresiasi baik dalam skala Nasional maupun dunia International.

Konser Solo Piano bertajuk Tales of Indonesia Vol. 2 adalah bagian dari rangkaian Tales of Indonesia persembahan hasil karya cipta dari Profesor Tjut Nyak Deviana Daudsjah. Konser ini akan menghadirkan eksplorasi lagu – lagu anak ditanah air dan juga sebuah bentuk penghargaan terhadap karya – karya besar tokoh legendaris, seperti AT Mahmud dan Ibu Soed, serta kepedulian bahwa di era abad ke-21 semakin langka mendengarkan lagu anak-anak Indonesia.

Solo Piano – Tales of Indonesia Vol. 2 oleh Tjut Nyak Deviana Daudsjah dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 13 Juni 2015 pukul 15:00.

Solo Piano – Tales of Indonesia Vol. 2
13 Juni 2015 pukul 15:00

@Galeri Indonesia Kaya-West Mall Lantai 8
Jln. MH.Thamrin No.1
Jakarta 10310 – Indonesia

More info
Facebook: IndonesiaKaya
Twitter: @Indonesia_Kaya
Email: kontak@indonesiakaya.com
Telepon: (021) 235 80 701, (021) 235 80 703

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...