Breaking News
Home » Event » Sunhga Jung Live in Singapore 2015

Sunhga Jung Live in Singapore 2015

Sunhga Jung Live in Singapore 2015
Sunhga Jung Live in Singapore 2015

Sungha Jung telah dipuji oleh banyak pecinta gitar dan musisi sebagai remaja dengan fingerstyle gitaris terbaik di dunia. Menggabungkan teknik mantra dengan sihir yang artistik, penafsiran gitarnya melalui musik kontemporari, jazz, broadway dan klasik telah menyebar bagai virus di Youtube, dan telah ditonton oleh lebih dari 400 juta di seluruh dunia.

Sungha Jung pertama kali bermain gitar saat umur 5 tahun, setelah melihat ayahnya memainkannya. Dia meningkat sangat cepat dengan menonton dan meniru video veteran berpengalaman seperti Ulli Boegerhausen, Andy McKee dan Kotaro Oshio. Video yang meluncurkan Sungha ke jalan bintang adalah video penafsirannya dari lagu tema Pirates of the Carribean, yang ditonton lebih dari 44 juta kali di Youtube. Sejak saat itu, Sungha telah memulai tur dunia dengan tiket yang terjual habis, dan tampil bersama dengan Jason Mraz, 2NE1, Tommy Emmanuel dan para bintang Youtube Sam Tsui dan Kurt Schneider.

Tahun 2015 merupakan tahun yang spesial bagi Sungha. Dia akan merilis album solonya yang ke 5; dan akan mengunjungi Singapura untuk tahun ke-5 nya berturut-turut. Para fans yang hadir pada acara tahun lalu akan mengingat bagaimana cara Sungha memesona mereka dengan lagu-lagu yang dipilih dengan cermat, seperti Let It Go yang merupakan soundtrack Frozen, lagu dari Eric Clapton – Change The World dan penampilan yang sangat indah dari lagu Joe Hisaishi – Carrying You.

Sebagai bagian dari acara ulang tahun ke 50 Singapura, Sungha akan merayakan perayaan ke 50 tahun ini dengan aransemennya sendiri dari beberapa lagu lokal yang telah kita cintai, dari seniman yang bangsa yang paling dicintai. Tidak diragukan lagi ini akan jadi kesempatan yang mengesankan!

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...