Breaking News
Home » Event » Steve Aoki Hadir di Go Global: Global Gathering On Tour 2015

Steve Aoki Hadir di Go Global: Global Gathering On Tour 2015

Go Global Gathering on Tour
Go Global: Global Gathering On Tour 2015

Artis EDM ternama, Steve Aoki, dijadwalkan bakal tampil di Kuningan City Ballroom, Jakarta, pada 8 Mei mendatang. Aoki akan turut meramaikan sebuah gelaran bernama Go Global: Global Gathering On Tour 2015 yang dipromotori oleh Urbanite Asia.

Global Gathering merupakan sebuah festival EDM besar asal Inggris, yang juga pernah diadakan di Negara belahan dunia lainnya seperti Polandia, Rusia, Ukraina, Korea Selatan hingga Jepang.

Selain Aoki, penampil yang sudah resmi diumumkan oleh promotor untuk meramaikan Go Global: Global Gathering On Tour 2015 di Jakarta nanti adalah Gorillaz Sound System, yang baru saja menyelesaikan panggung mereka di acara Forgotten Island, Bali, pada awal April lalu.

Tak hanya dua penampil ini, promotor menjajikan akan segera mengumumkan siapa yang akan turut tampil di gelaran ini selengkapnya.

Pihak promotor pun telah mengeluarkan informasi tentang harga tiket acara Go Global: Global Gathering On Tour 2015 di Jakarta ini. Lewat jasa rajakarjis.com, harga tiket pra-jual untuk menghadiri acara ini adalah sebesar Rp 480 ribu.

Bagi pecinta EDM di Tanah Air, nama Steve Aoki memang sudah tidak asing lagi. Dalam dua tahun terakhir, Aoki rajin tampil di Ibukota setiap tahunnya. Pada 2013, dirinya menggelar konser sendiri yang juga menampilkan DJ kebanggan tanah air seperti Dipha Barus dan Mahesa Utara.

Sedangkan pada 2014, Aoki menjadi salah satu DJ yang sukses meramaikan festival EDM terbesar Tanah Air besutan promotor Ismaya Live, Djakarta Warehouse Project. Sedangkan bagi Gorillaz Sound System, terakhir mereka tampil di Jakarta adalah pada 2012 lalu.

Info Ticket
rajakarcis.com

More Info
Facebook: Urbanite Asia
Twitter: @UrbaniteAsia

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...