Breaking News
Home » News & Articles » Statistik Peserta Mobile IT Solution

Statistik Peserta Mobile IT Solution

Kompetisi Mobile IT Solution ditutup pada tanggal 9 Juni 2013. Peserta Mobile IT Solution yang terdaftar ada 188 tim. Sejumlah 181 tim mengumpulkan ide aplikasinya. Dari 181 tim yang mengumpulkan ide aplikasinya, tercatat  ada 165 tim yang  ide aplikasinya sesuai dengan ketentuan.

 Peserta kompetisi Mobile IT Solution ini tidak hanya berasal dari daerah Jabodetabek saja, tetapi juga berasal dari luar kota seperti Semarang, Surabaya, Malang, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Padang, Pontianak, sampai Sumatera Utara. Berikut ini adalah statistik tim yang berasal dari institusi pendidikan yang tersebar di kota yang telah disebutkan. Sembilan tim sisanya adalah tim yang merupakan masyarakat umum.

Statistik tim peserta Mobile IT Solution berdasarkan daerah asal institusi

Dari 165 tim yang telah mengumpulkan idenya, terdapat 70 tim memilih kategori I Love My City. Kategori ini adalah kategori yang paling banyak dipilih oleh peserta kompetisi Mobile IT Solution. Kemudian yang memilih kategori Transportation sebanyak 48 tim, kategotri Environment sebanyak 34 tim, dan kategori Health sebanyak 53 tim. Statistiknya dapat dilihat pada diagram berikut ini.

Statistik tim peserta Mobile IT Solution berdasarkan kategori

Saat berita ini dirilis, kompetisi ini sedang dalam tahap pengumpulan prototype yang deadlinenya 6 Juli 2013. Kemudian peserta kompetisi Mobile IT Solution akan mengikuti Compfest Development Day pada 15 Juli 2013.

Selamat berkompetisi dan berkontribusi seluruh peserta Mobile IT Solution! Kami nantikan karya terbaik kalian! (Dipta Tanaya)

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...