Breaking News
Home » AETV » Semarak Sound For Orangutan, Galang Kepedulian Terhadap Orangutan

Semarak Sound For Orangutan, Galang Kepedulian Terhadap Orangutan

http://www.youtube.com/watch?v=5mnsNa-3-cw

Konser amal dan edukasi tahunan mengenai Orangutan yang bertajuk “Sound for Orangutan”  ini digelar oleh Centre for Orangutan Protection (COP).  100% Dana yang dihasilkan dari Sound for Orangutan akan dikelola oleh COP untuk kepentingan orangutan yang menjadi korban kekejaman dan kejahatan.

Sound for Orangutan 2013 merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya setelah tahun sebelumnya mendapat respon yang sangat bagus dari penikmat musik di Jakarta. Tahun ini, Sound for Orangutan diselenggarakan pada Sabtu, 16 November 2013, di Borneo Beerhouse, Jeruk Purut, Jakarta Selatan dimulai pukul 7 malam hingga larut malam.

Sound for Orangutan adalah kombinasi yang unik, antara musik, pameran, dan juga penyadartahuan tentang orangutan dan habitatnya. Kontribusi untuk menggalang dukungan terhadap pelestarian orangutan bisa dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah melalui musik. Centre for Orangutan Protection melakukan upaya pelestarian orangutan melalui konser musik yang bertajuk Sound for Orangutan.

Dalam video ini Anda bisa melihat penjelasan dari visi dan misi Sound for Orangutan oleh Lupita Anggraito serta penampilan dari beberapa musisi yang tampil dalam Sound of Orangutan

 

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...