Breaking News
Home » Event » ‘Sonicfair’ Suguhan Baru Hammersonic 2015

‘Sonicfair’ Suguhan Baru Hammersonic 2015

The Sonic Fairs
The Sonic Fairs

Revision Live akan memberikan sesuatu yang baru dalam festival metal terakbar, Hammersonic, yaitu Sonicfair. Sebuah pameran yang diberi nama “Sonicfair” tersebut merupakan pengembangan dari yang sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Selain selalu menghadirkan deretan band dengan nama besar sebagai line up, sebut saja Nile, Suffocation, Cradle of Filth, Hatebreed, Bullet For My Valentine, Kreator dan kali ini akan ada Lamb of God. Kini pihak penyelenggara menawarkan satu hal yang baru bernama Sonicfair atau pameran yang merupakan bagian dari subkultur rock/metal dengan segala aspeknya.

Sonicfair berisi booth-booth rockshop, distro, dan records label yang menjual berbagai macam rilisan fisik juga merchandise musik keras dari dalam maupun luar negeri. Ratusan booth sudah disiapkan untuk memanjakan hasrat berbelanja puluhan ribu metalhead yang akan datang di Hammersonic 2015.

Selain itu juga disediakan booth penjualan alat–alat musik dan sound system karena pasti banyak musisi rock/metal yang datang. Beberapa booth pendukung seperti tattoo, action figure, majalah dan hal lain yang sangat lekat hubungannya dengan musik keras juga ada!

Akan ada food & beverage festival yang akan menyediakan ratusan booth pilihan makanan dan minuman untuk puluhan ribu metalhead yang akan datang. Jadi tidak perlu khawatir akan kelaparan dan kehausan. Pihak Revision Live juga sudah mempertimbangkan harga yang sesuai dengan kantong metalhead.

Booth lounge juga disediakan untuk beristirahat sejenak dari hingar bingar musik keras sambil menunggu aksi dari band idola. Jaringan internet dan charging dock sudah pasti akan disediakan untuk kenyamanan penonton. Masalah toilet juga menjadi perhatian khusus dari penyelenggara, yang pasti akan jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya.

 

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...