Breaking News
Home » Event » Setelah Operasi Plastik, Idol Jepang Ini Menyerupai “Dobby”

Setelah Operasi Plastik, Idol Jepang Ini Menyerupai “Dobby”

Setelah Operasi Plastik pic
Sebelum operasi plastik, sesudah operasi dan Dobby

Rina Nanase, Idol Jepang berusia 25 tahun telah menjalani banyak operasi plastik yang membuat wajahnya sekarang menyerupai makhluk aneh yakni seperti “Dobby” sang kurcaci dari seri film Harry Potter. Kemiripan antara Rina dan Dobby sang kurcaci terlihat dari matanya yang besar, hidungnya yang panjang dan dagu lancipnya, anehnya sang Idol Jepang ini malah bangga dengan muka barunya ini.

Jika dilihat foto-fotonya sebelum dioperasi, Rina terlihat imut dan manis namun setahun belakangan ini ia menjalani rangkaian operasi yang membuatnya berbeda – dan semua ini bisa Anda lihat di akun Twitter-nya. Pertama-tama ia mengubah hidung, dagu dan matanya yang membuat para fans setianya bingung namun RIna sendiri terkejut atas respon ini, ia sendiri tak merasa mukanya berbeda.

Salah satu foto yang ia pajang di twitternya adalah saat ia berumur 17 tahun dan belum dioperasi, semua orang setuju bahwa mukanya terlihat manis namun Rina sendiri punya pendapat berbeda, Ia sendiri berpikir kalau ia terlihat jelek karena memiliki hidung yang gemuk dan mata yang seperti manik-manik. Berikut ini adalah foto-foto Rina Nanase sebelum dioperasi.

Setelah Operasi Plastik pic2

Setelah Operasi Plastik pic1

Operasi plastik yang dijalani Rina bahkan pernah gagal yang membuat kantung matanya membesar dan terlihat bengkak. Setelah operasi plastik gagal, Ia sendiri merasa operasi yang dijalaninya gagal dan mengaku ia bahkan tak bisa keluar rumah karenanya. Setelah itu ia memperbaikinya dengan operasi plastik lanjutan yang membuat mukanya makin aneh. Muka barunya inilah yang mengundang banyak kritikan di Twitter, karena banyak orang mengira ia menderita bulimia dan sekarang  ia dijuluki “Dobby”.

Rina Nanase
Operasi plastik gagal membuat kantung matanya membengkak

Setelah Operasi Plastik pic5

Setelah Operasi Plastik pic6

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...