Breaking News
Home » Hot News » Sekuel Godzilla Sedang Dipersiapkan Pihak Warner Bros

Sekuel Godzilla Sedang Dipersiapkan Pihak Warner Bros

sekuel godzilla

Film Godzilla yang baru saja dirilis berhasil meraih posisi puncak tangga box office di seluruh dunia, atas kesuksesannya yang luar biasa ini maka pihak Warner Bros dan Legendary Pictures selaku Studio Film sedang mempersiapkan sekuel Godzilla.

Pihak Studio bahkan telah mempersiapkan Godzilla sebagai seri franchise film, Kesuksesan Godzilla memang cukup fenomenal dimana hanya dalam waktu tiga hari film yang memakan biaya sebesar $160 Juta ini sudah langsung ‘balik-modal’ hanya dalam waktu 3 hari saja. Penghasilan sebesar $160 juta ini belum termasuk pendapatan dari negara-negara lain seperti Jepang dan China yang baru akan menayangkan filmnya bulan depan.

Memang sampai saat ini belum diketahui info lebih lanjut mengenai film sekuel Godzilla. Film Godzilla 2014 ini mengisahkan tentang sejarah awal kemunculan Godzilla akibat radiasi nuklir di masa lalu. Godzilla kemudian bangkit dari lautan dan siap bertarung dengan monster raksasa yang mencoba berkembang biak di bumi bernama MUTO. Godzilla saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...