Breaking News
Home » News & Articles » Samsung Meluncurkan Galaxy S4 Zoom

Samsung Meluncurkan Galaxy S4 Zoom

galaxy s4 zoom big

Samsung secara resmi merilis seri smartphone galaxy terbaru mereka Galaxy S4 Zoom pada acara Samsung Premiere di London, ponsel yang hadir dengan menggabungkan kemampuan Samsung Galaxy dengan fitur-fitur smart camera seperti lensa zoom optik 10x, cakupan wide angle setara 24 mm (format 35mm), optical image stabilization, serta sensor CMOS 16 MP.

Ponsel berbasis Android Jelly Bean 4.2 dan dipersenjatai dual-core prosesor dengan Fitur smart camera, foto-foto yang dihasilkan terlihat berkualitas tinggi serta dalam berbagai pilihan angle selain itu para pengguna juga dapat langsung mengirimkan hasil fotonya ke berbagai social media.  S4 Zoom dilengkapi juga dengan Smart Mode  yang mampu mengenali situasi sekitar obyek foto dan memberikan saran pada pengguna dalam pemakaian setting mode. seperti halnya digital kamera, Galaxy S4 Zoom dilengkapi tombol shutter, grip atau pegangan kamera yang bentuknya menggembung seperti pada kamera SLR, serta soket untuk tripod.

Uniknya Galaxy S4 Zoom ketika digunakan untuk menelpon, pada saat yang bersamaan perangkatini bisa juga digunakan untuk memotret dan langsung mengirimkan hasilnya pada orang yang ditelepon, tanpa mematikan atau memutus hubungan telepon.

Samsung Galaxy S4 Zoom akan hadir dalam warna hitam atau putih. Sampai saat ini Samsung belum menginformasikan dengan pasti kapan perangkat ini akan mulai tersedia di pasaran.

http://www.youtube.com/watch?v=3RQpQV9_3oM

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...