Breaking News
Home » AETV » Rio Bimbang Menjelang Pernikahannya

Rio Bimbang Menjelang Pernikahannya

http://www.youtube.com/watch?v=NHpaHqN7MZY

Menjelang pementasan Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang akan dipentaskan akhir bulan ini, Rio Dewanto semakin matang menjalani peran yang diembannya. Menjalankan peran otomatis harus meleburkan karakter dan penjiwaannya kepada seseorang yang baru dikenal dalam hidup.

Dalam drama musikal ini, ia akan memerankan sosok Ara, seorang pemuda yang tengah menjalani hubungan serius dengan seorang perempuan bernama Jingga. Hubungan serius ini membawa mereka sepakat untuk melanjutkan tahap percintaan dalam sebuah pintu pernikahan.

Beberapa saat sebelum melangsungkan pernikahan, Ara dipertemukan dengan sahabat lamanya bernama Kasih. Ternyata, diam-diam hubungan pertemanan yang terjalin ketika kanak-kanak lalu membuatnya menaruh rasa suka terhadap Kasih. Inilah momen yang membuat perasaannya bergejolak bimbang. Hubungan yang pernah ia jalani bersama Kasih bukan sekedar hubungan pertemanan masa lalu biasa, namun sosok Kasih begitu membekas dalam hati Ara sehingga menimbulkan sebuah konflik untuk dirinya dan Jingga, calon istri Ara.

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...