Breaking News
Home » Event » Rie Fu First Live in Jakarta Lebih Intim dan Eksklusif

Rie Fu First Live in Jakarta Lebih Intim dan Eksklusif

Rie Fu First Live in Jakarta
Rie Fu First Live in Jakarta

Rie Fu First Live in Jakarta persembahan Konsaato akan berlangsung pada 7 November 2015 di Yamaha Music Auditorium untuk menjadikannya sebuah sesi live eksklusif dan intim. Pada 2014, penyanyi/pengarang lagu Rie Fu merayakan perayaan 10 tahun debutnya di Jepang. Sekarang, dia telah menyelesaikan album baru eksentrik yang menyenangkan.

Mendorong batas-batas sebagai penulis lagu untuk bekerja dengan para penulis di Swedia, ia telah menulis beberapa lagu baru memilukan yang akan terungkap dengan penuh warna, seperti membuka halaman dari buku cerita.

Tampil untuk pertama kali atas permintaan dari penggemarnya di Indonesia, pertunjukkan akan terdiri dari lagu-lagu baru, ditambah beberapa lagu-lagu yang paling populer dari masa lalu, seperti Life is Like a Boat dan I Wanna Go to a Place, yang digunakan untuk animasi-animasi kegemaran.

 

Rie fu mengejar ketertarikan artistiknya dengan mempelajari seni lukis Fine Art di London sampai 2007. Kemudian, ambisius mengejar musik dan seni, ia mendirikan label sendiri pada tahun 2012, dan pindah ke Singapura pada tahun 2014 untuk memperluas pengalaman musiknya.

Harga Tiket Masuk
CAT 1 – IDR 350.000,-
* harga sudah termasuk pajak & biaya admin tiket
* harga belum termasuk convenience fee 3% + IDR 5.000,- (convenience fee tidak bisa dikembalikan).

Rie Fu First Live in Jakarta
Yamaha Musik Indonesia Auditorium
7 November 2015 pukul 18.30

More Info
Website: www.kiostix.com

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...