Home » Automotive » Honda Super Cub 2018

Honda Super Cub 2018

honda super cub 2018

Honda Super Cub 2018

Anda sedang mencari motor yang memiliki desain simple sekaligus memiliki desain retro seperti Honda C70, Hanya saja untuk saat ini motor tersebut mungkin sudah jarang kita temui dipasaran.

Melihat geliat motor retro di Indonesia yang cukup banyak, Honda di tahun 2018 akan mengeluarkan satu lagi produk terbaru mereka dengan nama “Honda Super Cub” yang dimana ini merupakan motor yang dikembangkan dari Honda C70 atau Honda pitung.

Memiliki tampilan yang begitu sederhana namun sampai saat ini masih banyak di cintai masyarakat merupakan alasan utama bagi Honda untuk kembali merilis Honda Super Cub ini.

Honda super cup sendiri merupakan motor yang terlahir kembali dimana Honda kemabali mengeluarkan versi terbaru Dari Honda Super Cup yang mana motor ini telah mati suri, Honda super cup menggunakan mesin 49 cc dengan pendingin udara ini dibekali dengan fitur canggih yakni fitur full injeksi yang mampu menghasilakn tenaga 3.4 HP, motor kecil ini dibekali juga dengan transmisi 4 percepatan.

Jauh sebelum muncul Honda Super Cub ini, tentu saja kalian sudah pernah melihat seperti apa bentuk Bahkan tampilan desain yang di  tawarkan Honda Super Cub ini juga tak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya. Dengan dimensi 1,858 x 694 x 1,044 mm serta bobot seberat 101 kg menjadi daya tarik tersendiri.

Hampir seluruh bodinya dibentuk dengan tampilan jadul yang mengingatkan kita pada motor Honda C70, hanya saja dengan harga yang lebih mahal, tentu saja motor ini juga memiliki beberapa pembaharuan yang pastinya bisa memberikan rasa nyaman saat menggunakannya.

Salah satunya adalah sudah menggunakan sistem pembakaran berupa Fuel Injection (PGM-FI) yang otomatis akan dapat memberikan performa lebih mantap dibandingkan generasi sebelumnya. Lalu seperti apa spesifikasi lengkap dan berapa harga Honda Super Cub ini berikut ulasannya.

Untuk kalian yang memang penasaran dan juga tertarik dengan motor yang satu ini memang masih diharuskan untuk bersabar, pasalnya seperti informasi yang kita dapatkan motor yang satu ini kabarnya baru dipasarkan pertama kali di Thailand dengan harga sekitar 42.300 Bath atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 17.7 jutaan.

Sementara itu dari pihak Honda Indonesia masih belum ada kepastian kapan kiranya mereka akan memboyong motor klasik ini ke Indonesia

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...