Breaking News
Home » Hot News » Review Everest: Perjuangan Pendaki Hadapi Badai Salju Terdahsyat

Review Everest: Perjuangan Pendaki Hadapi Badai Salju Terdahsyat

Terinspirasi dari kisah nyata, film yang berjudul Everest ini menceritakan tentang perjuangan sekelompok orang yang ingin mencapai puncak gunung tertinggi di dunia, yaitu gunung Everest. Dengan segala halangan, rintang dan masalah yang belum pernah dialami oleh pendaki-pendaki gunung sebelumnya membuat perjalanan mereka terhambat.

Sang Sutradara, Baltasar Komakur, membawa cerita nyata Rob Hall (Jason Clarke) dalam perjalanannya pada tahun 1996 memimpin rombongan ekspedisi pendakian. Bersama Scoot Fischer (Jake Gyllenhaal) mereka membawa dua kelompok pendaki yang siap menaklukan Gunung Everest. Dengan pengalaman yang mereka punya, mereka berjanji akan membawa para anggotanya ke puncak gunung setinggi 8.848m.

Dilengkapi dengan gambar 3D, ditambah pembawaan cinematografi yang menakjubkan, film ini mampu menunjukan pemandangan mengagumkan langsung dari Gunung Everest. De

Dengan pembawaan cinematografi yang menakjubkan, film yang dilengkapi gambar 3D ini mampu menunjukan pemandangan mengagumkan langsung dari Gunung Everest. Selain itu, sederetan aktor dan aktris terkenal, seperti Jason Clarke, Keira Knightley, Josh Brolin, dan Jake Gyllenhaal menambah Everest menjadi film yang layak ditonton dengan penampilan para aktor yang sangat meyakinkan.

Perjuangan dan tekad luar biasa dalam menghadapi badai salju terdahsyat yang pernah terjadi telah dialami oleh para pendaki ini. Mampukah mereka berhasil mencapai titik puncak gunung tertinggi di dunia itu? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 16 September 2015.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...