Breaking News
Home » Event » Rebelution – Indonesia Count Me In Tour 2015

Rebelution – Indonesia Count Me In Tour 2015

Rebelution “Indonesia Count Me In Tour 2015”
Rebelution “Indonesia Count Me In Tour 2015”

Rebelution, Band Reggae asal Santa Barbara, Amerika Serikat telah memberikan konfirmasi akan melangsungkan konser nya di Indonesia untuk pertama kalinya langsung di 2 kota, Jakarta tanggal 31 Maret dan di Bali pada tanggal 1 April 2015. Sebagaimana diumumkan dalam Facebook page-nya “We’re very excited to be playing our first shows ever in Indonesia! Join us for two nights only as we hit the stage in Jakarta and Bali”

Rebelution terdiri dari Eric Rachmany dari San Francisco (vokal/gitar), Matt Velasquez (vokal/gitar, mantan), Rory Carey (keyboard), Wesley Finley dari Prunedale (drum), dan Marley D Williams dari Point Arena (bass) , merilis pertama full-length album Courage to Grow pada bulan Juni 2007, yang akan menjadi album terobosan untuk band. Album ini dipuji karena melodi apik, lirik sosial, dan kecerdasan musikalitas.

Courage to Grow menorehkan jumlah download besar dan diputar dalam di stasiun radio seperti San Francisco Live 105, di mana single Safe and Sound dimainkan pada rotasi yang sangat tinggi. Album ini terpilih sebagai Pilihan iTunes Editor untuk Best Reggae Album 2007. Selain itu, Courage to Grow memuncak di No. 4 di Billboard Top Album Reggae.

Single Safe and Sound juga merambah ke Indonesia, sehingga menjadikan Rebelution sangat terkenal dengan hits single nya tersebut. Bahkan lagu tersebut selalu dimainkan oleh band-band Indonesia terutama band bergenre Reggae.

Collective Touring sebagai tour promoter Rebelution Indonesia Count Me In 2015 ini merilis harga tiket yang akan dijual ternilai sangat rendah untuk sebuah konser band international yang selalu masuk dalam chart Billboard ini. Harga tiket Presale pertama sebesar Rp.100.000,- (mulai tanggal 1 maret sampai 20 Maret 2015), Harga tiket Presale kedua sebesar Rp.175.000,- (mulai tanggal 21 Maret sampai 27 Maret 2015) dan harga on the spot sebesar Rp. 250.000,- (jika kuota masih tersedia). Harga belum termasuk booking fee.

Info lengkap

Facebook: RebelutionMusic
Facebook: CollectiveTouring
Twitter: @CTouring

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...