Breaking News
Home » Event » Ramadhan Fashion Expo Kembali Diadakan di Bandung

Ramadhan Fashion Expo Kembali Diadakan di Bandung

Ramadhan Fashion Expo 2015
Ramadhan Fashion Expo 2015

Ramadhan Fashion Expo adalah event tahunan Mega Multi Promotama yang di selenggarakan di Graha Manggala Siliwangi. Kali ini Ramadhan Fashion Expo akan menyugukan busana muslim yang lebih lengkap serta makanan- makanan khas lebaran.

Dengan kematangan promosi dan advertising yang tepat sasaran akan membuat pameran fashion ini banyak di kunjungi. Melihat dari kesuksesannya Ramadhan Fashion Expo mampu menarik pengunjung hingga 10.000 pengunjung dari 4 hari acara pameran.

Semua akan di suguhkan di Event Ramadahan Fashion Show dengan acara yang meriah dengan penampilan fashion show serta pagelaran musik. Ramadhan Fashion Expo juga mengadakan lomba-lomba yang menarik serta hiburan yang meriah.

Peserta-peserta yang menghadiri menyuguhkan produk-produk yang berkualitas dan desain yang modern sehingga membuat pembeli akan lebih menyukai produk indonesia. Peserta pameran ini di dominasi oleh mitra binaan BUMN, dan BUMD , namun jangan khawatir untuk pengusaha-pengusaha kecil maupun besar masih bisa mengikuti pameran ini dengan menghubungi kontak kami.

Lomba Fashion Show
Lomba fashion show di ikuti oleh beberapa model  muslim yang  bertujuan untuk pengembangan trend baju muslim di Bandung dan promosi busana.

Hiburan
Hiburan akan menampilkan tarian jawa barat dan live musik dengan arti-artis dan bintang tamu untuk kemeriahaan Ramdhan Fashion Expo.

Talk Show
Menampilkan pembicara handal yang mengerti betul akan fashion hijab. Event Bandung ini juga akan menampilkan tutorial berhijab yang baik dan fashionable.

Ramadhan Fashion Expo 2015
Gedung Graha Manggala Siliwangi
Tanggal 09 – 12 Juli 2015

More Info
Address : Jalan Dipatiukur No 96, Bandung
Call Us : (022) 2533718
Email : megamultipromotama@yahoo.com

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...