Breaking News
Home » News & Articles » Rachel Crow : Every Little Girl Has A Dream

Rachel Crow : Every Little Girl Has A Dream


http://youtu.be/wOPew2CfXKk

Rachel Crow, siapakah dia? mungkin bagi beberapa penggemar acara The X Factor tentunya tau siapa dia, seorang wanita kecil yang membuat kagum penduduk Amerika dengan suara emasnya pada saat audisi hingga kompetisi The X Factor berjalan. Suaranya yang kuta dan memiliki kepribadian gagah, manis dan lancang membuatnya memiliki banyak penggemar bahkan dia membuat kagum seorang Simon Cowell, bahkan dia juga dapat membuat seorang Nicole Scherzinger menangis pada saat audisi The X Factor memasuki audisi Boot Camp dan rachel menyanyikan lagu Beyonce “If I Were A Boy”.

http://youtu.be/z-rQEIQdU4k

Pada audisi The X Factor pun, Rachel Crow mampu membuat semua penonton berdiri dan memberikan apresiasi besar kepada dirinya. Rachel adalah seorang finalis dalam kompetisi tersebut sehingga setelah acara tersebut selesai, Rachel pun langsung di kontrak oleh Columbia Records karena suara emasnya. Akan tetapi, perjuangan Rachel pun terhenti di The X Factor hanya karena kalah suara dari pesaing lainnya yakni Marcus Canty.

http://youtu.be/LbWBrlT1NBA

Rachel pun melangkah maju ke studio rekaman dan berhasil merekam debut pertamanya yang berjudul “What A Song Can Do”. Kemudian, Rachel pun mengeluarkan single pertamanya yaitu “Mean Girls”, sebuah lagu yang ditulis dan di produseri oleh Toby Gad. dimana dalam lagu ini menceritakan kepada semua anak-anak yang terintimidasi dan mengingatkan kepada para penganiaya dengan suara emas Rachel ini, bahwa tidak akan mempengaruhi hidupnya.

http://youtu.be/nTIBDuTxzUw

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...