Home » Event » Prambanan Jazz 2018 kembali hadir untuk tahun ke-4

Prambanan Jazz 2018 kembali hadir untuk tahun ke-4

prambanan jazz

Prambanan Jazz 2018

Satu Lagi Event music berskala internasional akan hadir di Indonesia tepatnya di Yogyakarta dengan label Prambanan Jazz 2018.

Event ini  bukan sekedar pertunjukan musik Jazz biasa tetapi merupakan  kolaborasi gagasan yang menyatukan musik, pengalaman, dan mahakarya warisan nenek moyang kita serta merupakan  Kolase yang menggabungkan harmoni musik dan megahnya karya Candi Prambanan.

Festival kali ini telah memasuki tahun yang ke 4  dan akan berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 17, 18 dan 19 Agustus 2018 di Komplek Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta.

Pada penyelenggaraan Tahun lalu kali ini gelaran yang telah memasuki episode ketiga itu menyuguhkan konsep 90’s Moment dengan menggandeng sederet musisi dan penyanyi yang populer di tahun 90-an.

Festival musik ini menjadi salah satu event musik di Indonesia yang paling bergengsi sekaligus ditunggu. Perpaduan artis internasional dan dalam negeri ditambah lokasi candi di Prambanan menjadikan festival ini nyaris tak tertandingi.

Festival yang setiap tahunnya akan terus diadakan sebagai bentuk sinergi jangka panjang dalam upaya memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia khususnya Candi Prambanan dan kota sekitarnya ke tingkat dunia internasional sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional.

Festival ini juga akan menjadi alternatif tujuan konser musik yang menampilkan kearifan budaya lokal ke pentas global dengan menjadikan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia dari abad ke-9 ini sebagai venue tempat pertunjukan.

Dengan adanya event ini di harapkan perayaan event kebudayaan  akan selalu memberikan inspirasi bagi kita, menggugah semangat kita dalam berkehidupan yang lebih baik.

more info : www.prambananjazz.com

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...