Breaking News
Home » Event » Pond’s Miracle Concert Persembahan Untuk Wanita Inspiratif

Pond’s Miracle Concert Persembahan Untuk Wanita Inspiratif

Pond's Miracle Concert
Pond’s Miracle Concert

Pond’s mempersembahkan sebuah konser yang diberi nama Ponds’s Miracle Concert bertajuk Ekspress to Impress sebagai bentuk penghargaan terhadap sepuluh perempuan yang dianggap inspiratif. Konser tersebut akan digelar pada 22 April 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 19.00 WIB.

Konser persembahan tersebut akan menghadirkan sepuluh musisi laki-laki baik band maupun solo yang akan menyanyikan lagu-lagu istimewa untuk 10 perempuan inspiratif tersebut. Sepuluh musisi laki-laki tersebut diantaranya adalah ahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Maruli Tampubolon dan Nathan Hartono.

Pond’s Miracle Concert merupakan konser pertama bagi seorang komposer Andi Rianto. Andi Rianto akan bekerjasama dengan 10 musisi papan atas Indonesia, solo maupun band, yang disesuaikan dengan karakter masing-masing perempuan.

Yang berbeda dari konser ini adalah adanya perpaduan antara musik, penyanyi dan juga video. Andi juga melihat hubungan erat antara ekpresi dengan musik. Pasalnya, bagi Andi musik itu sangat memicu emosi dan ekpresi. Selain itu, dari konten pemilihan lagu juga berbeda. Dari 10 babak ini ada yang 5 lagu medley, tapi juga ada 1 lagu sangat-sangat menggambarkan perempuan pilihan.

Konser ini akan dimeraihkan oleh Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Maruli Tampubolon dan Nathan Hartono. Mereka akan dipasangkan dengan sepuluh perempuan inspiratif Pond’s.

Info Tiket
Dyandratiket.com
Rajakarcis.com

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...