Breaking News
Home » Hot News » Playstation 4 Resmi Dirilis Di Indonesia

Playstation 4 Resmi Dirilis Di Indonesia

Playstation 4 Resmi Dirilis Di Indonesia pic
courtesy of us.playstation.com

Sony Playstation 4 secara resmi hadir di tanah air, setelah perilisan perdananya dua bulan yang lalu di Amerika Serikat. Konsol game terpopuler ini dirilis di Indonesia dengan 30 judul game, aksesoris pendukung seperti controller Dualshock 4 dan PS Camera.

Playstation 4 Resmi Dirilis Di Indonesia pic2
courtesy of sgcafe.com

Selain merilis PS Vita, Sony juga merilis beberapa gadget seperti PS Vita WiFi seri terbaru (PCH-2006), PS Vita TV dan gadget Head Mounted Display. seri terbaru PS Vita ini memiliki body yang lebih tipis dan lebih ringan. Selain pembaharuan dari segi berat dan tipis, PS Vita ini juga memiliki layar 5 inci (960 x 544 pixel) dan baterai yang lebih tahan lama.

Playstation 4 Resmi Dirilis Di Indonesia pic3
courtesy of kotaku.com

PS Vita TV merupakan konsol hiburan yang terhubung dengan TV yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses dengan mudah berbagai konten dari TV yang ada dirumah. Sistem baru ini mengadopsi chip set dan sistem software dari PS Vita dan memiliki ukuran hanya 6,5 cm x 10,5 cm. Dengan PS Vita TV pengguna dapat menikmati lebih dari 600 judul software untuk PS Vita dan juga dapat menikmati keanggotaan dari PlayStation Plus.

Playstation 4 Resmi Dirilis Di Indonesia pic4
courtesy of newlaunches.com

Perangkat masa depan berbentuk Head Mounted Display bernama HMZ-T3. Perangkat portabel ini tidak hanya dapat digunakan untuk gaming tapi juga hiburan lain seperti menonton video hingga resolusi HD, mendengarkan musik surround hingga 7.1 channel.

PS 4 dan Ps Vita terbaru tersedia semenjak peluncuran pada hari Kamis (9/1/14) dengan harga masing-masing mulai Rp 6.999.000 untuk PS4 dan Rp 3.299.000 untuk PS Vita. Sedangakan Ps Vita TV baru tersedia tanggal 16 Januari mendatang dengan harga mulai Rp 1.799.000. Untuk Head Mounted Display HMZ-T3 juga tersedia bulan ini dengan harga mulai Rp 9.999.000. Bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman gaming terbaru Sony sebelum membelinya dapat mengunjungi road show di Gandaria City – Jakarta 11-12 Januari 2014, Living World – Tangerang 19-19 Januari 2014, Surabaya Town Square – Surabaya 25-26 Januari 2014.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...