Breaking News
Home » AETV » Pergelaran 25 Tahun Anne Avantie – Merenda Kasih

Pergelaran 25 Tahun Anne Avantie – Merenda Kasih

Pergelaran 25 Tahun Anne Avantie - Merenda Kasih 2

Dalam rangka merayakan 25 tahun kiprahnya sebagai desainer fashion kenamaan Indonesia, Anne Avantie mengadakan pagelaran akbar bertajuk “Merenda Kasih” yang diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu (3/9/2014) malam. Dalam pergelaran akbar tersebut, Anne menghadirkan koleksi kebaya modern sebanyak 125 potong yang diperagakan oleh model, artis, dan sosialita.

Beberapa di antaranya adalah Kimmy Jayanti, Atiqah Hasiholan, Maudi Koesnaedy, Rima Melati, Widyawati, dan masih banyak lainnya. Keseluruhan model tersebut mengenakan beragam corak dan desain kebaya yang telah disiapkan oleh Anne selama dua tahun belakangan. Deretan kebaya modern berciri peranakan membuka presentasi akbar yang diiringi oleh orkestra pimpinan Erwin Gutawa. Warna merah cerah banyak mendominasi koleksi pembuka ini, baik terlihat pada warna bahan lace sebagai atasan, hiasan bordir, dan kain-kain batik Lasem yang menjadi bawahan.

Selanjutnya, secara berturut-turut, Anne mempresentasikan koleksi kebaya pernikahan yang didominasi warna putih, kebaya kasual bergaya swing mood di era 60-an, kebaya asimetris beraneka warna, dan gaun kebaya bergaya campuran Jawa dan Eropa.

Dalam presentasi akbar yang berlangsung selama hampir satu setengah jam ini, Anne Avantie menggandeng Erwin Gutawa Orchestra untuk mengiringi jalannya acara. Ia juga tak lupa mengajak beberapa penyanyi muda dan senior untuk memeriahkan acara dengan lantunan suara mereka, seperti Bunga Citra Lestari, Sundari Soekotjo, dan Soimah.

Satu hal yang cukup menarik dari gelaran akbar ini adalah jumlah tamu undangan yang datang menyaksikan, yakni mencapai hampir 4.000 orang. Jumlah sebanyak itu datang dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan pejabat, artis, sosialita, sahabat, bahkan hingga penjahit serta perajin tekstil dari berbagai penjuru Indonesia. Simak saja videonya di bawah ini.

Check Also

Meet and Greet Naura di Pondok Indah Mall

Meet and Greet Naura

Penyanyi cilik Naura putri dari Nola B3 pada 12 September kemarin mengadakan Meet & Greet ...