Breaking News
Home » Event » Music & Concert » Pentas Musik UPH

Pentas Musik UPH

Pentas Musik UPH
Komposer: Budi Kristanda, Christian Febrianto Alexander, Hana Hosea, Joshua Sentosa, Kevin Ivan Renardy, Muhammad Arham, Patrick Gunawan Hartono, Stevie Jonathan

Sabtu, 18 Mei 2013, 20:00 WIB | Teater Salihara
HTM: Rp50.000 | Pelajar/Mahasiswa: Rp25.000

Bagaimana sekolah musik tumbuh dan berkembang di Indonesia? Sekolah-sekolah musik kita bukan hanya mengajarkan musik klasik Barat yang baku, tetapi juga mengajarkan peserta didik mereka menafsir kembali musik tradisi dan musik kontemporer berdasarkan keragaman kreativitas yang ada. Tradisi pentas di luar kampus yang dihadiri masyarakat luas adalah peristiwa penting yang akan memperlihatkan perkembangan terbaru sebuah sekolah musik.           

Pentas Musik UPH menampilkan karya-karya terbaru mahasiswa dan alumni Universitas Pelita Harapan Conservatory of Music, Tangerang. Kebebasan berekspresi dan peningkatan kreativitas selama pendidikan telah merangsang bentuk dan gaya musik yang berbeda, bahkan melampaui kebiasaan. Mereka tampil dengan karya  bervariasi, mulai dari yang menggunakan gamelan, vokal solo, ansambel kecil hingga musik elektronik. Mereka adalah Budi Kristanda (“Battle Hymn of the Vigorous Warrior Part 1”), Christian Febrianto Alexander (“Venus”), Joshua Sentosa (“A.W.A.C.S.”), Kevin Ivan Renardy (“Music Study”), Hana Hosea (“My Name is Gamelan”), Muhammad Arham (“Quintet for the End of Time”), Patrick Gunawan Hartono (“Noise to Signal”), dan Stevie Jonathan (“Tranquil”).

Pentas ini berlangsung berkat kerja sama Komunitas Salihara dengan Universitas Pelita Harapan Conservatory of Music, Tangerang.

Check Also

prambanan jazz

Prambanan Jazz 2018 kembali hadir untuk tahun ke-4

Prambanan Jazz 2018 Satu Lagi Event music berskala internasional akan hadir di Indonesia tepatnya di ...