Upcoming Event
Home » Travel » Pennylane JKT : Coffee and Bistro

Pennylane JKT : Coffee and Bistro

Pennylane Coffee and Bistro merupakan sebuah tempat yang paling tepat untuk dijadikan sebagai tempat bersinggah, dengan kondisi jalanan ibukota yang rutin dilanda dengan kemacetan setiap harinya.

Pennylane yang diambil dari salah satu judul lagu band terkemuka “The Beatles” dan juga sebuah nama jalan bersejarah di kawasan Inggris ini, merupakan sebuah bistro dan cafe yang memiliki suasana layaknya nama tempat itu berasal. yup! Pennylane, tempat dengan nuansa Inggris  ditahun 1960-an.

[slider][pane]

penny4

[/pane][pane]penny3

[/pane][pane] penny2

[/pane][pane] penny1

[/pane][/slider]

Pennylane yang terlihat mungil dari luarnya ini, memiliki sebuah tempat yang nyaman, di design dengan berdekorasikan sofa dan bantal yang bertemakan inggris, frame-frame foto klasik dan juga pernak-pernik The Beatles. Tempat ini juga menghadirkan light meal khas Inggris dan juga lainnya, seperti Fried Mushroom, Chicken Quasadilla, dan beberapa menu yang sangat menarik dari namanya seperti John Lamb Chop, Cheaky Paul Fish n’ Chips, George Slammin Marinated Salmon, dan Madly Ringo Sirloin Steak yang keempat menu tersebut diberikan nama seperti nama para personel The Beatles.

Pennylane menawarkan menu mereka tersebut dengan harga kisaran yang cukup murah, yaitu IDR 14k – IDR 129k.

So, Come to Pennylane and experience the unique ambience with great drinks & foods

 

Pennylane

Jalan Kemang Selatan No.8

http://www.pennylanejkt.com/

Open Close :

10.00-22.00 (Weekdays)

10.00-00.00 (Weekend)

 

source : Area Magazine