Breaking News
Home » News & Articles » Pemutaran Perdana KidsFfest 2013

Pemutaran Perdana KidsFfest 2013

Pada tanggal 17 April 2013 kemarin, Indonesia KidsFfest 2013 ini dimulai pemutaran perdananya dan acara terlihat ramai dan seru sekali. Acara yang dilaksanakan di Piazza Open Air Gandaria City itu manayangkan 3 film pada pemutaran perdananya. Diantaranya film dengan judul “Dino” karya dari Edward Gunawan dengan durasi 15 menit. “Dino” berlatar akhir 90-an, seorang ibu tunggal yang gemar meninabobokan anaknya dengan cerita-cerita dinosaurus, harus belajar untuk beradaptasi dengan zaman ketika anaknya tersebut mulai tertarik pada komputer.

Adapun film karya Ray Nayoan dengan judul “Grady Sang Penyembuh”. Menyertiakan seorang anak berumur 12 tahun beranama Grady adalah seorang anak indigo yang mampu menyembuhkan penyakit. bakat ini merupakan berkah yang digunakan dengan senang hati oleh Grady. Ia senang menolong orang yang membutuhkan. Oleh karna itu, ia tidak meminta imbalan apapun dari siapapun.

Pokoknya kalian harus nonton filmnya guys. Kalian yang mau menonton film-film pendek ini bisa di saksikan di 21 Cineplex dan Piazza Open Air (Gandaria City) & Blitz (Pacific Place) dari tanggal 17 hingga 21 April 2013.

More info please visit: www.kidsffest.org

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...