Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Pekcang dan Marita Mengisahkan Perseteruan Cinta Anak Manusia

Pekcang dan Marita Mengisahkan Perseteruan Cinta Anak Manusia

Pekcang dan Marita Mengisahkan Perseteruan Cinta Anak Manusia
Pekcang dan Marita Mengisahkan Perseteruan Cinta Anak Manusia

Drama Pekcang dan Marita akan digelar pada hari Selasa, 11 November 2014 bertempat di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya – Jakarta. Kegiatan yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini disutradarai oleh Renny Djajoesman. Drama Pekcang dan Marita dipersembahkan oleh Teater Yuka dengan didukung musisi terkenal Dwiki Dharmawan, Hardiman Radjab bertanggung jawab atas properti, serta Koreografer oleh Jeffry Andi Usman.

Lakon drama Pekcang dan Marita mengisahkan lingkaran perseteruan cinta dua anak manusia. Kericuhan yang konon disebabkan munculnya cinta asmara, mendadak berubah menjadi titik rawan yang mengundang perhatian luas. Mulai berhembus fitnah, kabar burung, serta caci maki di media sosial. Inilah lakon tragis yang penuh lika-liku kehidupan sepasang anak muda yang tinggal di sebuah perkampungan padat penduduk dipinggiran kota di benua antah-barantah. Namun, perjalanan cinta asmara yang indah itu putus di tengah jalan. Berlanjut saling bermusuhan karena tidak ada kecocokan.

Masyarakat lebih senang memilih kedamaian, keadilan dan kesejahteraan tanpa harus terus terusik perseteruan dua sejoli yang sebenarnya bingung dengan hubungan mereka sendiri. Lakon cinta kasih memang selalu terdengar indah, meski kadang kala tidak semua keindahan yang diidamkan itu terwujud, bahkan sebaliknya bisa berubah menjadi penuh duka lara.

Pekcang dan Marita

Hari/Tanggal: Selasa, 11 November 2014
Tempat: Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya – Jakarta
Harga tiket:
Rp 150.000,-/ Rp 100.000,-/ Rp 50.000,-

Informasi Lengkap:

RSVP:

Rinna Djajoesman 087884038218
Anto 081513186854

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...