Breaking News
Home » Event » Art & Culture » PASCH-Festival: 5 Tahun PASCH

PASCH-Festival: 5 Tahun PASCH

PASCH-Festival pic

Tanggal 14 September 2013 bertempat di Rolling Stone Cafe Jakarta akan diselenggarakan acara puncak dari Schülerakademie / Akademi Pelajar yang terbuka untuk umum, dimana para siswa akan mempresentasikan hasil karyanya pada publik.Dalam acara PASCH-Festival ini para seniman terkenal Indonesia dari masing-masing bidang workshop juga akan mempresentasikan karya mereka bersama-sama dengan para seniman Jerman dan siswa.

Bidang komik diwakili oleh Beng Rahadian, yang akan menunjukkan hasil karyanya dan akan mengajak publik untuk ber-Jam Strip komik bersama. Bidang Film Indonesia akan diwakili oleh Sineas Andi Bachtiar Yusuf yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan. Bidang musik akan dimeriahkan oleh penampilan dari Band Monkey Boots dan Duta Reggae Indonesia – Ras Muhammad –bersama Bandnya Easy Skankin. Mereka semua akan berpartisipasi dalam acara podium diskusi bersama.

Puncak acara ini adalah penampilan langsung (live-premiere) perdana hits „Aku Cinta (Indonesia)“ dari Ras Muhammad dan musisi Jerman Uwe Kaa, lagu berbahasa Jerman dan Indonesia pertama yang akan mereka nyanyikan secara langsung secara bersama-sama. Setelah Tour-Reggae mereka di Indonesia pada Januari 2012, Ras Muhammad dan Uwe Kaa akan kembali tampil di atas panggung bersama.

Tiket gratis dapat dipesan melalui:
+62 821 10837870
partnerschulen@jakarta.goethe.org

info at : http://www.goethe.de/ins/id/lp/ver/id11457799v.htm

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...