Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Pameran Seni Kontemporer “Empty Fullness” di Jakarta

Pameran Seni Kontemporer “Empty Fullness” di Jakarta

Pameran Seni Kontemporer “Empty Fullness”
Pameran Seni Kontemporer “Empty Fullness”

Korean Cultural Center (KCC) Indonesia dan Galeri Nasional Indonesia bersama Korea Arts Management Service akan menyelenggarakan Pameran Seni Kontemporer bertajuk “Empty Fullness: Materialitas dan Spiritualitas dalam seni modern Korea” di Jakarta, bertempat di Galeri Nasional Indonesia, Jl. Medan Merdeka Timur No. 14, Gambir, Jakarta Pusat. Pameran seni kontemporer ini akan dimulai dari tanggal 9 hingga 20 Januari 2015 mendatang.

Pameran ini diusung dengan menonjolkan keindahan lukisan monokrom sebagai pusat seni kontemporer Korea dan seni moderat yang memiliki peran sebagai poros dasar kebudayaan Korea. Pameran Seni Kontemporer “Empty Fullness” bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan cendekiawan Korea yang dinilai sederhana namun anggun, berbeda dari seni minimalis Barat.

Sebelumnya, pameran “Empty Fullness” ini sudah mulai dipamerkan di Sanghai, Beijing, Jerman, Hungaria dan negara lain di Eropa. Dalam pameran ini akan hadir 47 lukisan dan 5 keramik dari 16 seniman yang sukses menciptakan keindahan ‘Guci Bulan’, yang memiliki dunia spiritual berlimpah.

Pameran Seni Kontemporer “Empty Fullness” di Jakarta

Tanggal: 9 – 20 Januari 2015
Tempat: Galeri Nasional Indonesia, Jl. Medan Merdeka Timur No. 14, Gambir, Jakarta Pusat

Informasi Lengkap:

Galeri Nasional Indonesia

Jl. Medan Merdeka Timur No. 14, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Telp: +62 21 34833954

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...