Breaking News
Home » News & Articles » Pakaian Ini Bantu Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Olahraga

Pakaian Ini Bantu Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Olahraga

 

Jakarta – Banyak wanita yang ingin sekali memiliki bentuk badan yang indah. Berbagai carapun mereka lakukan agar seluruh bagian tubuhnya terlihat proporsional.

Seperti yang dilansir Mail Online, telah diluncurkan produk terbaru dari Zaggora. Seri produk Zaggora yang dinamakan HotPants ini dipercaya dapat membantu para wanita agar memiliki tubuh yang lebih proporsional, terutama bagian torso bawah.

Setelan pakaian olahraga yang terdiri dari sport bra, jaket olah raga, dan legging ini dapat membantu membakar 18%kalori lebih banyak saat berolah raga. Produsen Zaggora mengatakan bahwa produknya telah banyak membantu para pecinta olahraga untuk menghasilkan keringat.

Sebanyak setengah juta pasang pakaian telah habis terjual selama 16 bulan di 110 negara. Berdasarkan hasil laboratorium yang dilakukan oleh para ilmuwan, saat melakukan sebuah penelitian di sekolah olahraga “Chelsea” di Brighton University, dllaporkan bahwa terjadi penurunan berat badan empat kali lebih besar ketika menggunakan HotPants.

Setelan pakaian olahraga “HotPants” ini dapat bermanfaat untuk mengencangkan tubuh bagian lengan, membentuk bahu dan perut, dan dirancang untuk memanfaatkan panas alami tubuh selama berolah raga.

“Banyak produk yang ditawarkan kepada wanita yang aktif untuk dapat membentuk tubuhnya tanpa harus pergi ke gym. Dapat menghemat uang dan menjanjikan dapat memberikan hasil yang maksimal,” kata pendiri Zaggora, Dessi Bell.

“Kami ingin mengembangkan produk baru yang pelanggan kami inginkan. Tidak ada yang lebih penting dari menempatkan pelanggan di kursi pengemudi. Inilah yang kami lakukan, dan kami bangga dengan hasilnya. Selamat membakar kalori!” tambahnya.

Source :

http://wolipop.detik.com

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...