Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Pagelaran Lintas Seni THIRSTY MIC di Banda Aceh

Pagelaran Lintas Seni THIRSTY MIC di Banda Aceh

Thirsty Mic merupakan salah satu gelaran lintas seni yang spektakuler di Banda Aceh. Acara tersebut diadakan oleh berbagai komunitas anak muda pecinta seni, dengan tujuan untuk membangun jejaringan komunikasi, pertukaran dan dukungan lintas seni para pecinta seni di Banda Aceh. Selain itu, Thirsty Mic ingin memposisikan sebagai gelaran seni yang dapat membangun kesadaran seni masyarakat, terutama masyarakat Banda Aceh.

Thirsty Mic diselenggarakan pada Sabtu malam (20 April 2013) yang bertempat di NACHA TRAVEL CAFE Lampineung, Jalan Panglima Nyak Makam Banda Aceh. Thirsty Mic telah berlangsung dengan meriah, terlihat dari antusias para penonton yang menikmati acara tersebut.

Kombinasi seni yang dihadirkan dalam acara tersebut, antara lain seperti seni musik, seni tari, seni teater, seni komedi, seni lukisan, seni fotografi dan lain-lain. Banyak talent local yang berkontribusi dalam acara Thirsty Mic, seperti penampilan dari pelajar SMP IT Luqmanul Hakim yang tergabung dalam El Hakim Band. Mereka membawakan Lagu When I See Your Smile dan sukses menarik perhatian banyak penonton. Penampilan Beatbox dari komunitas Aceh Beatbox Community juga memberikan decak kagum para penonton. Kelompok Hiphop Nad Sydicate juga tak mau ketinggalan, mereka membawakan lagu berjudul Hana Peng Hana Inong.

Selain penampilan dari talent lokal, juga ada penampilan dari warga Amerika Scotty W featuring Aan dan Farli. Mereka membawakan Lagu Lincah yang dipopulerkan oleh band Seuramoe Reggae.

Check Also

Aceh International Rapa'i Festival

Aceh International Rapa’i Festival 2018

Aceh International Rapa’i Festival Festival Musik Perkusi Internasional memiliki daya tarik tersendiri yang bersifat unik ...