Breaking News
Home » Event » Music & Concert » Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik

Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik

PADI REBORN

Padi Reborn

Padi Reborn mucul usai tujuh tahun tak manggung bersama,  Personel band yang terdiri dari Satriyo Yudi Wahono (Piyu-gitar), Ari Tri Sosianto (Ari-gitar), Rindra Risyanto Noor (Indra-bass), Andi Fadly Arifuddin (Fadly-vokalis), dan Surendro Prasetyo (Yoyo-drum) memiliki sederet hits yang abadi, unit pop/rock alternative asal Surabaya ini memutuskan untuk bersatu kembali  Setelah masa inkubasi yang panjang,

Menandai kemunculannya kembali, grup yang kini bernama Padi Reborn Telah Menggelar exclusive concert perdana bertajuk Padi Reborn-Welcome Home Concert pada Sabtu, 3 Februari 2018 di Grand City Surabaya.

“Padi lahir di Surabaya, dan konser besar eksklusif perdana untuk Padi Reborn pun harus tampil pertama kali di Surabaya. Ini akan manjadi konser istimewa untuk menyapa Sobat Padi (sebutan untuk penggemar Padi) di kota kelahirannya” demikian alasan yang di ungkapkan oleh Pihak Penyelenggara Acara.

Setelah Menggelar Konser Perdana di Surabaya, kini mereka menggelar Show untuk lebih mendekatkan diri dengan Fans yang bertajuk “An Intimate Night with PADI Reborn”

Acara tersebut akan di persembahkan oleh Titan Center dan ABM Entertaintment. Acara tersebut akan di gelar pada tanggal 10 Maret 2018 bertempat diTitan Center, Jl. Boulevard Raya Blok B7/B1 No.5, Bintaro Jaya Sektor 7 , dengan HTM:  Platinum – Rp. 1.000.000, Gold – Rp. 750.000, Silver Rp. 500.000,-

Check Also

Selena Gomez Revival Tour Jakarta

Selena Gomez Akan Gelar Konser di Jakarta 23 Juli!

  Setelah lama dinanti, akhirnya Selena Gomez memastikan kedatangannya ke Indonesia dalam konser bertajuk Selena ...