Breaking News
Home » Automotive » Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

motor show event

Indonesia International Motor Show 2018

Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif show terbesar di Indonesia, pihak penyelenggara sudah resmi diumumkan. Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 19 – 29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Sebagai penyelenggara pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini, Dyandra Promosindo tengah memberanikan diri untuk melakukan peningkatan level acara dan menyematkan “wajah baru” dalam pelaksanaannya.

otomotif show ini diberitakan akan memiliki “wajah” atau konsep terbaru yang merupakan suatu terobosan dalam mengaplikasikan sinkronisasi secara digital guna memajukan industri pameran di Indonesia yang akan teraplikasikan selama 11 hari ini.

Terobosan konsep yang akan digaungkan oleh IIMS terlihat pada penerapan logo infinite loop yang akan tetap digunakan hingga beberapa tahun ke depan. Logo infinite loop yang tak terputus ini memiliki makna sendiri, yakni dengan berpadunya seluruh elemen-elemen otomotif yang membentuk mozaik harmonis, akan bersinergi dalam satu ekosistem baru, serta beriringan dengan elemen e-commerce, komunitas dan digital “jaman now.”

Dengan tagline yang progresif dan catchy, “Your Infinite Automotive Experience”, pihak penyelenggara IIMS terang-terangan menawarkan kepada semua pengunjung IIMS 2018 dan stakeholders-nya sebuah pengalaman digital dan aktivitas yang serba tersinkronisasi yang menjadikan mereka sebagai objek dalam event tersebut, bukan hanya semata subjek yang dilihat dari sisi komersilnya saja.

IIMS 2018 yang digadang gadangkan menjadi event automotive terbesar dan terlengkap dari penyelenggaraan tahun sebelumnya ini akan diikuti brand mobil diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota, dan VW.

Peserta dari pabrikan mobil, nantinya akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. Dua pabrikan mobil dari Tiongkok juga ada, mereka itu DFSK dan Wuling Motors. Sementara itu, ada 2 peserta dari pabrikan motor, yakni Honda dan Suzuki yang join di hall A dan D bersama produk mobil. Lalu untuk brand lainnya seperti Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, akan ada di Hall C.

Check Also

gaikindo indonesia international motor show 2018

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018

Gaikindo Indonesia International Motor Show 2018 Satu lagi event akbar pameran otomotif akan segera digelar ...