Breaking News
Home » Event » Music & Concert » NKOTBSB

NKOTBSB

New Kids On The Block and Backstreet Boys
New Kids On The Block and Backstreet Boys

Jakarta, 1 Mei 2012 – Jelang konser New Kids On The Block dan Backstreet Boys (NKOTBSB) tanggal 1 Juni 2012 mendatang, geliat para penggemar di Indonesia makin terlihat antusias. Komunitas Blockheads dan BSBSoldiers di Indonesia sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung New Kids On The Block dan Backstreet Boys yang menjadi idola mereka di era 80-90an akhirnya akan segera terwujud.

Melanjutkan kesuksesan tour Amerika Utara, di tahun 2012 ini New Kids On The Block dan Backstreet Boys kembali menggelar tour konser yang diawali di benua Eropa. Konser mereka yang berlangsung di O2 Arena – London selama 2 hari berturut-turut (28 dan 29 April) berlangsung sukses dan sold out. Sebagian besar dari penonton perempuan yang menyaksikan datang dari berbagai rentang usia. Membuktikan bahwa New Kids On The Block dan Backstreet Boys dengan pesona mereka yang masih lekat di hati para penggemarnya, menembus batas dan membuktikan bahwa umur bukanlah masalah.

Konser diawali dengan intro “Viva La Vida” – Coldplay yang ternyata disambung dengan lagu New Kids On The Block dan Backstreet Boys dan didukung oleh tata panggung serta pencahayaan yang spektakuler, semakin membuat “wow” para penonton.

Backstreet Boys sukses membuat para penonton perempuan semakin menjerit histeris, ketika mereka mengajak para penonton perempuan naik ke panggung,. Ke-4 wanita yang beruntung ini tidak hanya diboyong ke atas panggung, namun sepanjang lagu “I’ll Never Break Your Heart” masing-masing wanita tersebut diajak berinteraksi dan bertatap muka sedekat mungkin dengan para personil. Aksi ini sontak membuat para penonton lain meleleh dan tak henti mengelukan nama tiap personil Backstreet Boys.

“Dengan membawa New Kids On The Block dan Backstreet Boys ke Indonesia, kami ingin memenuhi ekspektasi para pecinta duo band ini yang sudah lama menantikan kedatangan mereka untuk menggelar konser di Indonesia,” ungkap Marcel Permadhi, Account Director Berlian Entertainment. “Sejumlah persiapan terus kami lakukan agar penampilan mereka di Jakarta menjadi salah satu malam terbaik dan selalu dikenang bagi penggemar NKOTBSB di Indonesia.”

Penampilan yang memukau pada konser di London 29 April lalu, membawa para penggemarnya berpesta kembali pada era 80-an dan 90-an menyanyikan semua hits dynamic duo band ini senyaring mungkin. Dari lagu berirama dance, hip-hop, rock hingga love disajikan dalam satu panggung.

Tentu saja semua kemeriahan ini dapat dirasakan oleh para penggemar mereka di Indonesia, pastikan anda membeli tiketnya sekarang juga karena ini merupakan kesempatan pertama dan satu-satunya di Jakarta untuk menyaksikan 2 band dunia dalam satu panggung dan hanya pada 1 Juni nanti. Pastikan juga untuk datang tepat waktu karena pertunjukan tepat dimulai pada jam 20.00 WIB.

Dapatkan segera tiketnya di www.rajakarcis.com dan outlet-outlet Panorama Tours. Tiket masih tersedia di kelas :
– Festival : Rp. 950.000
– Gold : Rp. 1.250.000
– Platinum : Rp. 2.000.000
– VIP : Rp. 3.000.000

Deretan lagu popular New Kids On The Block seperti Step by Step, Please Don’t Go Girl, dan Hanging Tough serta hits dari Backstreet Boys seperti I Want It That Way dan As Long As You Love Me merupakan lagu-lagu yang masih sering diputar di radio. Apakah akan ada kejutan yang berbeda dari konser-konser sebelumnya akan ditampilkan pada konser One Night-One Stage “New Kids On The Block dan Backstreet Boys (NKOTBSB)” di MEIS Ancol Jakarta nanti? “Kita tunggu saja tanggal mainnya, New Kids on The Block dan Backstreet Boys akan menghibur anda dengan penampilan yang memukau,” tutup Muhammad Razi Abdullah, Director Asia Sports Development.

Untuk info lebih lanjut dapat diperoleh di :

Official website:
www.nkotbsbjkt.com
www.nkotbsb.com

Official Twitter:
@Berlian_ENT
@ASD_Indonesia
@NKOTBSB

Official sponsorship contact :
Marcel P – Account Director Berlian Entertainment
Email: marcel.permadhi@berlianentertainment.com
Phone:+6221 57956994

Official Public Relations contact :
Image Dynamics – Public Relations Consultant
Rizka: +62.811.94.1120
Email: rizka@imagedynamics.co.id
media@imagedynamics.co.id

Check Also

prambanan jazz

Prambanan Jazz 2018 kembali hadir untuk tahun ke-4

Prambanan Jazz 2018 Satu Lagi Event music berskala internasional akan hadir di Indonesia tepatnya di ...