Breaking News
Home » Event » Fashion & Lifestyle » Nike Tech Pack Summer 2015 Dapat Sesuaikan Suhu Tubuh

Nike Tech Pack Summer 2015 Dapat Sesuaikan Suhu Tubuh

Nike Tech Pack Summer 2015
Nike Tech Pack Summer 2015

Dengan menggabungkan olahraga dan gaya, keragaman Nike Tech Pack yang terus terulang mengusung siluet olahraga klasik dan mengubah hal tersebut menjadi sesuatu yang inovatif dan penting dalam kehidupan sehari-hari. Setiap koleksinya dirancang untuk membantu atlet bergerak tanpa memandang medan yang ditempuh. Untuk membantu atlet saat ini meraih kesiapan konstan, koleksi musim panas 2015 Nike Tech Pack siap untuk digunakan pada kesejukan pagi hari, terik siang hari dan dinginnya sore hari pada musim panas dengan keringanan dan sirkulasi sebagai keunggulannya.

TEKNOLOGI HYPERFUSE WINDRUNNER PRIA & WANITA
Teknologi Nike Hyperfuse Windrunner pria dan wanita memberikan ventilasi menggunakan daerah lubang keringat.

TEKNOLOGI HYPERFUSE VEST WANITA
Teknologi Nike Hyperfuse Vest wanita memberikan kebebasan bergerak serta melindungi bagian atas tubuh dari panas maupun dingin.

Nike Tech Pack Summer 2015
Nike Tech Pack Summer 2015

Teknologi Hyperfuse dari koleksi Nike Tech Pack menggunakan anyaman benang nilon seringan bulu dan teknik flocking di seluruh bagian dalam untuk membuat cuaca musim panas tidak hanya dapat ditahan namun juga ditaklukkan. Teknologi anyaman nilon seringan bulu yang dimanfaatkan di seluruh koleksi merupakan hal penting untuk melindungi pengguna dari berbagai hal, serta sangat ringan sehingga tidak mengganggu. Bekerja selaras dengan gerakan pengguna, flocking bagian dalam berperan untuk meningkatkan ventilasi dan sirkulasi.

Kedua model tersebut menggunakan barisan jala berlubang untuk sirkulasi dan teknik flocking di beberapa bagian, yang meningkatkan sirkulasi udara. Teknologi tersebut akan membantu menurunkan suhu tubuh atlet ketika kepanasan. Nike Tech Pack Summer 2015, Koleksi Teknologi Hyperfuse sudah tersedia di website Nike dan gerai Nike Sportswear terpilih di China, Korea, dan Asia Tenggara. Koleksi tersebut akan diluncurkan pada lokasi lain mulai dari 28 Mei 2015.

Check Also

katy perry witness the tour

Katy Perry Kembali Ke Indonesia

Katty Perry Witness The Tour Katy Perry mengumumkan  akan mengadakan konser untuk yang ketiga kali ...