Breaking News
Home » News & Articles » Ngopi Bareng Para Pendukung Drama Musikal Timun Mas

Ngopi Bareng Para Pendukung Drama Musikal Timun Mas

para pendukung timun mas

Pagi tadi (25/6) para pendukung acara drama musikal timun mas yang terdiri dari pemeran yang diwakili Indra Birowo, Maera, Angel Pieters dan sang sutradara Rama Soeprapto serta penulis naskah Bayu Pontiagust menghadiri undangan B Channel untuk mengisi acara “Ngopi”. Para pendukung acara drama musikal timun mas diajak berbincang santai oleh pembawa acara Uli Herdinansyah dan Duma Riris Silalahi.

Ketika ditanya oleh Uli Herdiansyah mengenai proses penulisan naskah yang mengangkat cerita rakyat, salah satu anggota tim penulis naskah drama musikal timun mas, Bayu Pontiagust menuturkan “Dari skrip sendiri prosesnya sudah cukup lama karena ini juga sudah impian mas rama(sutradara) sejak lima tahun yang lalu, proses yang dimulai dari pembuatan sinopsis-sinopsis yang pada akhirnya terbentuklah naskah yang sudah jadi”.

Kedua pembawa acara itu bertanya mengenai kesulitan yang tim penulis rasakan dalam proses penulisan naskah timun mas musikal, Bayu Pontiagust menuturkan ” kalau kesulitannya lebih kepada mempertahankan dan menyesuaikan ide, visual dan libretto dengan flow cerita di atas panggung”. Setelah itu Indra Birowo, Maera dan Angel Pieters memperagakan salah satu adegan yang akan muncul dalam pementasan nanti dan di akhir acara, Angel Pieters pun menyanyikan Theme Song Drama Musikal Timun.

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...