Breaking News
Home » News & Articles » Neymar Bakal Jadi Cover Pes 2016

Neymar Bakal Jadi Cover Pes 2016

Pes 2016
Pes 2016

Para penggemar game PES, seri terbaru PES 2016 akan diluncurkan sebentar lagi, loh. Untuk itu, Konami menggaet bintang Barca, Neymar untuk tampil di sampul permainan tersebut.

Pemain asal Brazil tersebut pun mengungkapkan kegembiraannya dipilih untuk menjadi cover game PES 2016. “Seri (game) ini telah lama menjadi favorit karena terasa begitu nyata dan memiliki tingkat kontrol yang sangat baik. Dan saya senang bisa bekerja sama dengan tim-tim yang sangat berbakat seperti Konami,” kata Neymar.

Neymar Pes 2016

Ia juga mengatakan sangat kagum melihat besarnya kerja keras tim PES dalam menyusun game tersebut. “Banyak sekali yang terlibat didalamnya, dan memastikan para pemain top dunia terlihat dan bermain seperti aslinya. Saya sudah tidak sabar melihat diri saya sendiri dalam permainan ini.”

Terpilihnya Neymar sebagai cover PES 2016 menurut Manajer Konami regional Eropa, Erik Bladinieres karena pemain yang baru saja meraih gelar Liga Champions tersebut memiliki kemampuan dan kualitas yang unik.

Kalian pun bisa melihat fitur-fitur terbaru dari PES 2016 yang akan ditampilkan pada acara E3 Game Expo minggu depan. Sudah penasaran? Yuk, lihat teaser trailer nya dulu di bawah ini

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...