Breaking News
Home » Event » Art & Culture » News: Antusiasme Pengunjung Trick Art Japan Membludak Pasca Banjir

News: Antusiasme Pengunjung Trick Art Japan Membludak Pasca Banjir

photo

 

Jakarta – Pada hari kamis tanggal 24 January 2013 bertepatan dengan liburan Maulid Nabi antusiasme pengunjung Trick Art Japan sangat tinggi, sekitar 2.608 pengunjung yang hadir ke Trick Art Japan pada hari itu. Program acara ini memang sangat menyedot perhatian pengunjung mall yang diselenggarakan sejak 2 Desember-3 Februari 2013. Pengunjung tampak antre di tempat pembelian tiket. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Mereka berpose agar bisa diabadikan kamera dengan background lukisan tiga dimensi karya pelukis Jepang.  Pengunjung sampai memiringkan kamera supaya mendapatkan hasil foto yang diinginkan.

Beberapa pendapat pun dilontarkan pengunjung diantaranya bernama Cindy.

“Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi artworknya dan bisa lebih teratur buat yang ambil foto biar kebagian semua karena waktu foto kadang tiba-tiba ada orang yang muncul, padahal fotonya belum selesai.” katanya.

Trick Art merupakan acara yang baru pertama kalinya didatangkan di Indonesia. Ada 50 artwork yang dipamerkan disini. Untuk memunculkan efek 3D dari setiap lukisan, dibutuhkan kamera serta peran serta dari tiap pengunjung yang berpose mengikuti arahan gaya dari contoh gambar yang terpajang di setiap sudut lukisan.

 

 

 

Check Also

Aceh International Rapa'i Festival

Aceh International Rapa’i Festival 2018

Aceh International Rapa’i Festival Festival Musik Perkusi Internasional memiliki daya tarik tersendiri yang bersifat unik ...