Breaking News
Home » Event » New Balance The Fresh Foam Zante Percepat Langkah Pelari

New Balance The Fresh Foam Zante Percepat Langkah Pelari

New Balance The Fresh Foam Zante
New Balance The Fresh Foam Zante

Musim semi 2015, New Balance yang berbasis di Boston akan menambah koleksi the Fresh Foam dengan the Fresh Foam Zante. Didesain dari data yang dikombinasikan dengan kecerdasan desainer, sekali lagi menciptakan pengalaman berlari yang berbeda, mulus dan cepat dengan segala kualitas yang terdapat pada Fresh Foam. Fresh Foam Zante akan diluncurkan pada bulan Maret 2015 dengan harga ritel Rp 1.299.000.

Fresh Foam Zante adalah sepatu untuk pelari yang mencari nuansa underfoot yang mulus dan dapat merasakan transisi cepat melalui langkah mereka. Fresh Foam Zante merupakan evolusi dari koleksi the Fresh Foam, yang di rancang untuk memanjakan pelari dalam cara baru yang menarik dengan memberikan nuansa underfoot yang sangat lembut, ringan dan fleksibel.

New Balance The Fresh Foam Zante
New Balance The Fresh Foam Zante

Menerapkan ide awal proses desain yang sama dengan Fresh Foam Road dan Trail, tim desain New Balance membawa Fresh Foam Zante ke tingkat berikutnya dengan mempelajari gerak langkah kaki dan kecenderungan dampaknya bagi pelari, saat berlari dengan kecepatan lebih cepat. Diciptakan dengan cetakan baru, bentuk yang lebih pas dengan midsole 6mm offset, Fresh Foam Zante bertujuan untuk menyediakan pelari dengan toe spring yang lebih agresif dan membawa mereka sedikit lebih rendah ke tanah dibandingkan dengan yang Fresh Foam 980. Sebuah konstruksi bootie yang membungkus kaki dengan halus dan ramping dengan overlay tanpa jahitan dan mesh yang breathable sehingga terbentuk disain teknikal dan terlihat bersih.

Fresh Foam Zante mengambil bagian lembut dari ultra plush ride yang ditemukan pada model asli Fresh Foam dan menciptakan perasaan cepat, responsif yang mampu menarik perhatian perlari yang mencari sepatu  yang halus dan lembut.

New Balance M1980

Menyediakan bantalan yang luar biasa dan kenyamanan dengan micro engineer pada bentuk pola hexagonal unik dan ringan. FRESHFOAM Lite memberikan nuansa unik yang sangat halus pada underfoot, ringan, lentur dan responsif  dengan bagian upper yang terlihat bersih, segar dan penuh teknologi. Evolusi dari data dikombinasikan dengan rincian pada sidewall dan pola pada bagian bawahnya mampu menambah pengalaman berlari yang unik.

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...