Breaking News
Home » Event » Music & Concert » Metallica Live in Jakarta

Metallica Live in Jakarta

metallicaSalah satu band papan atas dunia, Metallica akan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mengguncang Jakarta dengan konsernya yang kedua di ibukota pada 25 Agustus 2013 nanti. Sebelumnya, pada tahun 1993 Metallica pernah konser di Jakarta, saat itu Stadion Lebak Bulus yang ditunjuk menjadi lokasi konser. Sayangnya, saat itu sempat terjadi kerusuhan ketika konser berlangsung.

Penjualan tiket sendiri sudah dilakukan sejak tanggal 8 Juli lalu melalui www.blackboxtix.com dengan kisaran harga antara Rp 440.000,- sampai dengan Rp 990.000,-. Berikut denah panggung pada konser tersebut: index

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo tersebut. Jokowi nantinya akan menonton tepat di depan panggung, di kelas festival yang notabene tempat berjingkrak-jingkrak dan tanpa tempat duduk. Ia sengaja menonton di kelas festival lantaran memang Ia sudah mengikuti perkembangan band ini semenjak Jokowi masih muda.

Jakarta merupakan kota terakhir yang disinggahi oleh band metal ini di Asia setelah sehari sebelumnya mereka menggelar konser di Singapura (24/8). Tur keliling dunia ini nantinya akan ditutup di kota di Rio de Janeiro, Brasil September mendatang.

Check Also

prambanan jazz

Prambanan Jazz 2018 kembali hadir untuk tahun ke-4

Prambanan Jazz 2018 Satu Lagi Event music berskala internasional akan hadir di Indonesia tepatnya di ...