Breaking News
Home » AETV » Meriahnya Pementasan Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih

Meriahnya Pementasan Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih

Meriahnya Pementasan Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih pic

Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang dipentaskan dari tanggal  22 sampai dengan 24 November kemarin di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat berhasil memikat banyak penonton, baik dari kalangan anak muda maupun orang tua.

Prahara Cinta Badai Kasih Dibintangi oleh Rio Dewanto (Ara), Jingga (Eni Joesoef), Kasih (Yanti Airlangga), Badai (Marcell Siahaan) serta aktris senior senior seperti Widyawati, Marini Soerjosoemarno dan Niniek L Karim serta para anggota Perempuan Untuk Negeri (PUN).

Selain penampilan para pemeran Drama Musikal Prahara Cinta yang memukau, pementasan yang diadakan selama 3 hari tersebut menampilkan tata gerak koreografi dan tata panggung yang apik. Hal inilah yang membuat para penonton cukup puas.

Dalam video ini anda bisa melihat cuplikan pementasan Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih dan komentar dari beberapa artis ternama seperti Prisia Nasution, Nia Ramadhani, Ira Wibowo, dan Atiqah Hasiholan, perancang busana Barli Asmara serta komentar dari para penonton.

Bagi Anda yang tidak sempat menonton pementasan Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih, Jangan Khawatir karena Acaraevent mempunyai video lmeriahnya pementasan drama musikal prahara cinta badai kasih berikut ini.

 

 

 

 

 

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...