Breaking News
Home » Event » Meghan Trainor That Bass Tour 2015

Meghan Trainor That Bass Tour 2015

Meghan Trainor That Bass Tour
Meghan Trainor That Bass Tour

Meghan Trainor akan tampil untuk pertama kalinya di Singapura dalam Meghan Trainor That Bass Tour yang dipersembahkan oleh Live Nation Lushington. Penyanyi berusia 22 tahun ini akan menggelar penampilannya di Singapura pada tanggal 23 April 2015 di The Coliseum™, Hard Rock Hotel® Singapore Resorts World™ Sentosa.

Tiket sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari $128 dan paket VIP sebesar $188 dengan kuota terbatas. Pengunjung yang membeli tiket VIP ini dapat masuk ke arena terlebih dahulu, Meet & Greet dan berkesempatan foto bersama Meghan Trainor, mendapat souvenir VIP, serta hadiah eksklusif dan 8×10 foto bertanda tangan.

Meghan bergabung dengan produser nominasi Grammy, Kevin Kadish untuk menulis lagu yang bouncy dan berani “All About That Bass” yang menjadi lagu fenomenal yang mengglobal dan memuncaki tangga lagu Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Kanada dan Jerman. Memuncaki peringkat 1 tangga lagu iTunes di 58 negara.

“All About That Bass” memuncaki tangga lagu Billboard 100 selama 8 minggu, menjadi yang terlama berada di peringkat pertama yang dirilis oleh Epic Records dan mengalahkan rekor yang pernah dibuat oleh Michael Jackson. Musik videonya pun telah ditonton lebih dari 425 juta kali di Youtube.

Meghan hadir dengan “All About That Bass”, lagu yang super menyenangkan namun berisikan penyesalan penguatan diri untuk para wanita yang tidak sesuai dengan standard kecantikan. “Menulis lagu itu, saya memikirkan tentang para gadis saat ini dan bagaimana mereka tertekan untuk menjadi kurus, karena instagram dan selfie serta berbagai persaingan yang konstan,” katanya.

Menorehkan pesan dalam “All About That Bass” adalah “untuk mencintai tubuh Anda apa pun yang terjadi.” Lagu tersebut mendapatkan nominasi MTV EMA sebagai “Best Song with a Message” dan Meghan dinominasikan untuk “New Artist of the Year” di American Music Awards. Dia juga berada dalam “Record of the Year” dan “Song of The Year” untuk Grammy Awards 2015, dan “Favorite Song” dan “Favorite Breakout Artist” pada 2015 People’s Choice Awards.

Dengan lagu-lagu yang mengalamatkan segalanya mulai dari mengirim pesan saat mabuk dan kecemasan saat berkencan dan sakit hati setelah putus, tidak ada kekurangan dari “All About That Bass” gaya jujur Meghan hangat diantisipasi untuk debut albumnya “Title” yang telah rilis beberapa bulan lalu. Meghan dijadwalkan untuk merilis album yang membawa bakatnya pada melodi yang tidak terlupakan yang menyatu kembali pada hip-hop, classic pop, dan beat-heavy Caribbean musik. Single barunya “Lips are Movin” telah menyentuh Top 5 di Billboard Hot 100 dan menjadi platinum.

Setelah mengumpulkan sambutan hangat untuk pertunjukkan langsungnya, Meghan akan melakukan tur konser pertamanya pada bulan Febuari dengan penjualan sold out pada acara di Amerika dan Kanada sebelum berkunjung ke pantai kami. Para fans Singapura telah siap untuk terhibur dan melewatkan malam yang tidak terlupakan bersama dengan Meghan Trainor.

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...