Home » Event » Art & Culture » Matasora World Music Festival 2018

Matasora World Music Festival 2018

matasora world music festival

Matasora World Music Festival 2018

MATASORA World Music Festival 2018 adalah festival yang berkonsep untuk mengembangkan keterlibatan multikultural, diskusi wacana pedesaan-perkotaan, pariwisata lokal, dengan sejumlah inisiatif berkelanjutan yang memungkinkan masyarakat untuk terhubung dengan budaya lain.

Program dua hari ini dirancang untuk menjadi acara budaya utama Indonesia, berkontribusi, dan terlibat dengan lanskap budaya Kawasan ASEAN-Pasifik.

Perhelatan Matasora World Music Festival 2018 yang didukung Kementerian Pariwisata Festival Matasora ini  dirancang sangat kreatif. Segala hal yang berbau dialogmulticultural, diskusi terkait isu pedesaan dan perkotaan, promosi pariwisata daerah serta gaya hidup ramah lingkungan yang berkelanjutan ikut diangkat.

Acara ini  akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 21-22 Juli 2018 dan merupakan acara yang kedua kali diselenggarakan setelah pertama kali diselenggarakan tahun lalu yang berjalan sukses karena berhasil menarik ribuan pengunjung lokal dan internasional. Matasora World Music Festival 2018 ini diharapkan akan lebih meriah daripada tahun sebelumnya

Matasora World Music Festival 2018  ini diciptakan untuk membuka hati dan pikiran pengunjung Indonesia dan mancanegara terhadap permadani budaya dunia yang kaya.

Hal ini dirancang untuk menarik lebih dari 10.000 pengunjung, menyoroti budaya yang berbeda di seluruh dunia dengan berbagai inspirasi dari program musik, pertunjukan seni, tari dan makanan untuk mengeksplorasinya.

Salah satu pagelaran adalah Konser musik yang yang dapat  kolaborasi antara musisi lokal dan internasional dan menampilkan berbagai jenis genre musik dan budaya, terlibat dengan seniman, kelompok masyarakat, sekolah, pemerintah dan bisnis di seluruh dunia.

Matasora World Music Festival 2018 berfokus untuk menjadi acara penting dalam kalender budaya Indonesia, sehingga dapat mengangkat angkat pariwisata di Bandung dan  Jawa Barat Pada Umumnya.

Check Also

katy perry witness the tour

Katy Perry Kembali Ke Indonesia

Katty Perry Witness The Tour Katy Perry mengumumkan  akan mengadakan konser untuk yang ketiga kali ...